×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Adegan menarik yang tak ada di video klip Ziggy Zagga, unik

View Image

0

BRILIO » Selebritis

5 Adegan menarik yang tak ada di video klip Ziggy Zagga, unik

Ternyata ada potongan adegan yang nggak kalah menarik dari video klip aslinya.

(brl/vin)

02 / 04 / 2019 13:32

Brilio.net - Bila membicarakan Keluarga Halilintar, pasti yang terbesit di pikiran kita adalah kolaborasi 11 anak berbakat dalam satu keluarga. Keluarga yang dikenal dengan sebutan Gen Halilintar ini kerap tampil bersama dalam satu proyek hiburan. Gen Halilintar merupakan anak dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.

Setiap anak dari pasangan pengusaha ini memiliki karakteristik masing-masing, Mulai dari Si Sulung Muhammad Attamimi Halilintar atau yang kerap dipanggil  Atta Halilintar, sampai si bungsu nan menggemaskan, Muhammad Shalaheddien El-Qathan Halilintar Qathan Halilintar. Mereka konsisten menggarap sejumlah cover lagu yang sedang viral. Nggak cuma itu, mereka telah meluncurkan lagu yang sarat dengan isu terkini.

Keluarga Halilintar mengeluarkan lagu bertajuk Ziggy Zagga. Lagu tersebut rilis di YouTube. Video klip Ziggy Zagga menjadi bahan perbincangan warganet dan telah disaksikan lebih dari 60 juta pasang mata.  

Tak cukup mengeluarkan Ziggy Zagga, baru-baru ini warganet dibuat geger dengan unggahan terbaru Gen Halilintar. Video yang berjudul 'Ziggy Zagga Deleted Scenes' mencoba berbagi momen di balik layar pembuatan video klip Ziggy Zagga. Dalam video tersebut muncul pula adegan-adegan yang nggak dicantumkan dalam video klip.

Potongan-potongan adegan di balik pembuatan video klip Ziggy Zagga ada yang menarik perhatian. Brilio.net merangkum beberapa potongan adegan menarik yang dilansir dari YouTube Gen Halilintar, Selasa (2/4).

Loading...

1. Kebersamaan Gen Halilintar berlari di padang salju.

gen halilintar ziggy  © 2019 brilio.net

Dalam video Klip Ziggy Zagga menghadirkan adegan bernyanyi bersama di tengah padang salju yang luas. Berbeda dengan adegan yang ada di video klip yang menampilkan keluarga Halilintar berlari bersama seraya bernyanyi. Adegan bernyanyi bersama dengan diiringi koreografi mengangkat kedua tangan ke atas ke kiri dan ke kanan tidak muncul.

2. Rap Saih Halilintar.

gen halilintar ziggy  © 2019 brilio.net

Potongan adegan Rap Saih Halilintar nggak muncul di video klip. Penampilan Saih Halilintar dalam melantunkan lirik rap dengan jaket ini dihapus. Namun, adegan tersebut nggak muncul di video klip. Dalam video justru terlihat Saih tampil duduk dengan memakai setelan jas kuning.  

3. Fateh Halillintar dan Mumtaz Halilintar berpenampilan seperti presiden.

gen halilintar ziggy  © 2019 brilio.net

Dalam video klip Ziggy Zagga tidak mencantumkan adegan Fateh dan Mumtaz berpakaian rapi mengenakan jas, kemeja, dasi, dan peci hitam ala presiden.

gen halilintar ziggy  © 2019 brilio.net

4. Abqariyyah Halilintar berada di tangga rumah mewah.

gen halilintar ziggy  © 2019 brilio.net

Ternyata Abqariyyah juga sempat diambil gambarnya untuk adegan potongan lirik, "begitulah Ziggy Zagga Family". Adegan ini kemudian digantikan oleh saudara perempuannya, Saleha Halilintar yang muncul dalam video klip Ziggy Zagga.

5. Qathan Halilintar menjadi disc jockey(DJ).

gen halilintar ziggy  © 2019 brilio.net

Adegan Qathan begitu percaya diri dengan jaket kain kuning, kaus, dipadukan dengan aksesori headphone ala DJ ini cuma bisa disaksikan di video 'deleted scene'. Wah sayang sekali ya, adegan menggemaskan ini tidak jadi tayang di video klip.

Reporter: Faris Arfan







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    20%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    80%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more