Brilio.net - Berkarya memang tak pernah mengenal usia. Selama ada kemauan, di situ ada jalan. Mungkin slogan inilah yang cocok untuk disematkan pada anggota keluarga Gen Halilintar.

Ya, semua anggota keluarga ini nyaris selalu kompak dalam berbagai hal, tak terkecuali dalam membuat karya berupa lagu. Padahal kalau dipikir-pikir, tidak semua orang memiliki passion yang sama. Pun dengan setiap anggota di keluarga ini.

Meski dengan kemampuan berbeda-beda, namun keluarga yang beranggotakan 13 orang ini tetap kompak membuat lagu. Lirik lagu dan aransemennya pun digarap sendiri oleh anggota keluarga ini.

Begitu juga dengan pengambilan dan konsep video. Semua murni karya dari keluarga ini. Bahkan, untuk pengambilan gambar, tak jarang mereka menyempatkan pergi ke berbagai negara.

Terbaru adalah lagu Ziggy Zagga yang berhasil menjadi trending di YouTube beberapa hari ini hingga tembus 10 juta penonton. Tak hanya lagu Ziggy Zagga, beberapa lagu Gen Halilintar yang sudah lama dirilis juga banyak yang tembus hingga jutaan penonton.

Lagu apa sajakah itu? Berikut brilio.net rangkum 10 lagu Gen Halilintar urut dari jumlah penonton terbanyak, dilansir dari akun YouTube Gen Halilintar, Kamis (21/2).

1. Lagu berjudul Mengapa yang dirilis tahun 2017 kini sudah ditonton sebanyak 14 juta kali. Lagu ini menceritakan tentang kegundahan seseorang yang tak bisa membalas cinta orang lain secara tulus.

 

2. Mungkin lagu tentang ulangtahun akan menjadi lagu sepanjang zaman ya? Nggak heran kalau Gen Halilintar membuat lagu berjudul Happy Birthday Happy Grateful yang rilis tahun 2016. Hingga kini video klip lagu ini udah ditonton hingga 12 juta kali.

 

3. Terbaru adalah lagu Ziggy Zagga yang berhasil mencapai puncak trending selama dua hari ini. Ziggy Zagga sendiri diambil dari simbol petir yang bergambar zigzag, melambangkan keluarga Gen Halilintar.

 

4. Seakan tak kehabisan akal, keluarga beranggotakan 11 anak ini juga merilis lagu tentang Ramadan di tahun 2017. Lagu berjudul Ramadhan Gen Halilintar ini pun sudah mencapai 9 juta penonton.

 

5. Lagu berjudul Live You Life milik Gen Halilintar yang diluncurkan tahun 2017 ini udah tembus 8 juta penonton. Lagu ini bercerita tentang kehidupan yang sudah selayaknya dijalani dengan bahagia namun tetap terarah.

 

6. Memiliki 6 juta lebih penonton, lagu My Daddy Told Me yang dibuat layaknya sebuah film pendek dirilis pada 2018 lalu. Lagu ini ditujukan untuk sang ayah keluarga Halilintar yang berulang tahun ke-50.

 

7. Lagu You Are So Amazing menjadi single pertama Gen Halilintar di Ramadan tahun 2017. Lagu ini berkisah tentang keagungan Sang Pencipta yang mengagumkan. Hingga kini video klipnya sudah ditonton hingga 4 juta kali.

 

8. Sebelum tahun 2017, Gen Halilintar juga udah bikin lagu tentang Ramadhan lho. Lagu berjudul Ramadhan Bulan Turun Mesin yang rilis tahun 2015 hingga kini udah mencapai 3,9 juta penonton.

 

9. Gen Halilintar juga menciptakan single berjudul Rasulullah We Love You yang kini sudah mencapai 3,5 juta penonton. Single ini diunggah di YouTube pada tahun 2016.

 

10. Lagu My Daddy Told Me dibuat menjadi dua part. Di lagu part kedua ini videonya sudah ditonton hingga 3 juta views.