×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Diisukan berantem, ini 10 foto kedekatan Saaih & Atta Halilintar

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Diisukan berantem, ini 10 foto kedekatan Saaih & Atta Halilintar

Kalaupun benar, namanya juga kakak-adik pasti pernah lah berantem...

19 / 03 / 2019 18:20

Brilio.net - Nama Atta Halilintar semakin santer dibicarakan dan menjadi sorotan publik. Anak pertama dari kesebelasan Gen Halilintar ini merupakan YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia, bahkan Asia Tenggara. Tak hanya sebagai YouTuber yang sukses, Atta juga dikenal sebagai pengusaha muda yang sukses.

Melalui konten video yang kerap ia unggah, Atta sering memperlihatkan beberapa barang dan gaya hidupnya yang mewah. Selain itu, cowok berusia 24 tahun ini kerap membelanjakan uangnya dengan membeli barang-barang dengan harga yang fantastis. Tak hanya barang yang melekat pada tubuhnya atau mobil mewahnya, tak tanggung-tanggung Atta juga telah memiliki rumah mewah.

Selain nama Atta di keluarga Gen Halilintar, adiknya yang bernama Saaih Halilintar juga sering mendapatkan sorotan publik khususnya warganet. Sama seperti sang kakak, anak ke-6 di keluarga Gen Halilintar ini juga kerap membuat konten yang mereview barang-barang mewah.

Baru-baru ini keduanya diisukan sedang terlibat perang dingin. Belum diketahui akar penyebabnya, namun para warganet dapat melihat bahwa keduanya memang sedang menjaga jarak. Hal tersebut tampak dalam komentar di unggahan YouTube Gen Halilintar saat melakukan prank di mobil sport Atta Halilintar.

Loading...

"Mewakili Sasquard dan Ateam Aku pengen saaih atta kumpul lagi kaya dlu. Inget ga yang samyang challengs itu? Kalian bertiga lohh (atta, thoriq and saaih) tapi kenapa sekarang atta lebih deket sama thariq sihh?.... buat bang atta nih, hargai bang saaih dari part 1-3 dia yg paling semangat! Tapi banv thor cuma nyemangatin doang... kayanya saaih pengen deh deket sama bang atta lagi, tapi kayanya bang atta cuek bangett... Aku tadinya liat vidio inituh pengen liat atta sama saaih akur lagii, kebayang gaa sih kalo saaih peluk atta dari belakang? Hmm... buat bang saaih, kalo bang atta ga bales pranknya, bales lagi oke! Aku tau bang saaih bikin ide kaya gini biar saaih bisa dket lagi sma atta... smoga deh yaa kalian akur lagii #Sasquard&Ateam," tulis akun Dwi Masyrifah

"Bang Atta kayak nggk ngenyariin Saaih gituuu,,,trus bru-baru ini, bang Atta nggk ksih ucpn HBD ke Saaih di Instastory nya bang Atta (semoga ada deh walaupun nggk di post), and kok Saaih lngsng prgi gitu aja yaa??? sedihhhh nggk kyk dlu lgiii,,,huhuhuhu,,,pdhl lgi nunggu bnget momentnya Saaih sama bang Atta," tambah akun Fitri Channel

"Dri kmren tu ak nunggu part iki krna pen liat gmna reaksi bang atta diprank bang saaih mungkin Atem sma Sasquad juga nunggu monen itu. Klo kek gni kan jdi banyak yang ngira klo mereka berantem. Coba dehh supaya pada prcya klo mereka ga berantem bikin Video Klarifikasi dongg klo gaa Collab gtuu. Sbnrnya yang minta bang saaih buat prank bang atta kan krna mereka pen liat klo bang saaaih sma bang atta tu baikann," ungkap akun Ani Niff_

Terlepas dari kebenaran isu hubungan Saaih dan Atta Halilintar, berikut brilio.net potret keduanya tampil kompak di berbagai kesempatan, seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (19/3).

1. Potret saat Saaih & Atta Halilintar di Danau Charvak,Uzbekistan.

Foto kedekatan Saaih & Atta Halilintar © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@saaihalilintar

2. Keduanya juga tampil kompak saat bermain di waterboom.

Foto kedekatan Saaih & Atta Halilintar © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@saaihalilintar

3. Bahkan gaya Saaih hampir mirip dengan Atta Halilintar.

Foto kedekatan Saaih & Atta Halilintar © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@saaihalilintar

4. Saat keduanya berlibur ke Istanbul, Turki.

Foto kedekatan Saaih & Atta Halilintar © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@saaihalilintar

5. Banyak warganet yang menyatakan bahwa keduanya memiliki gaya dan style yang sama.

Foto kedekatan Saaih & Atta Halilintar © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@saaihalilintar

6. Dalam setiap acara, Saaih dan Atta Halilintar selalu foto bersama.

Foto kedekatan Saaih & Atta Halilintar © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@saaihalilintar

7. Mereka kompak dengan gaya busana yang swag abis.

Foto kedekatan Saaih & Atta Halilintar © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@saaihalilintar

8. Potret Atta Halilintar bersama para adik-adiknya.

Foto kedekatan Saaih & Atta Halilintar © 2019 brilio.net-foto: Instagram/@saaihalilintar

9. Momen ulang tahun Atta Halilintar, Saaih dan kelurganya tampak hadir untuk memberi selamat.

Foto kedekatan Saaih & Atta Halilintar © 2019 brilio.net-foto: YouTube/Atta Halilintar

10. Bahkan di hari ulang tahun Atta Halilintar, Saaih terlihat mencium kakak sulungnya itu.

Foto kedekatan Saaih & Atta Halilintar © 2019 brilio.net-foto: YouTube/Atta Halilintar







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    11%

  • Ngakak!

    6%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    61%

  • Marah

    6%

  • Love

    6%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more