×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Video prank Saaih Halilintar ini jahilnya kebangetan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Video prank Saaih Halilintar ini jahilnya kebangetan

Nggak cuma Atta Halilintar yang doyan bikin konten prank.

27 / 02 / 2019 22:30

Brilio.net - Siapa yang nggak kenal sama King of YouTuber Atta Halilintar? Anak pertama keluarga Halilintar ini emang lagi jadi sorotan banget. Bukan hanya karena channel-nya yang sudah tembus 11 juta subscribers, melainkan juga beberapa aksinya pernah menuai kontroversi.

Selain Atta Halilintar, ada salah satu anggota Gen Halilintar yang juga memiliki subscriber terbanyak, yakni Saaih Halilintar. Hingga kini subscriber Saaih sudah mencapai 3,8 juta. Ini menjadi subscriber terbanyak setelah channel Atta Halilintar dan Gen Halilintar.

Banyak konten Saaih di YouTube berisi video prank. Cowok yang sebentar lagi berusia 17 tahun itu banyak membuat aksi prank untuk adik, kakak dan orang-orang di sekitarnya. Tak tanggung-tanggung, prank yang dibuat Saaih jahil banget.

Ide prank yang sangat jahil dari Saaih membuat penonton menyukainya. Nggak heran satu video prank dari Saaih Halilintar bisa meraih jutaan viewers. Mau tahu eperti apa kejahilan Saaih di video prank-nya? Berikut brilio.net rangkum informasinya dari akun YouTube SAAIHALILINTAR, Rabu (27/2).

1. Saaih pernah berbuat jahil kepada adiknya, Fateh. Saaih memindahkan kasur plastik Fateh ke kolam renang. Saat itu, Fateh masih tertidur pulas di atas kasur. Dia baru bangun ketika kasur sudah ada di tengah kolam renang. Video ini udah ditonton hingga 6,7 juta kali.

Loading...

2. Kejahilan Saaih juga berlaku untuk adik terkecilnya, Qahtan. Saaih diam-diam menuangkan satu ember berisi slime ke tubuh Qahtan dari belakang. Uniknya, Qahtan bukannya marah tapi malah senang. Namanya juga anak-anak ya. Video ini mencapai lima juta penonton.

3. Lagi-lagi Fateh jadi korban kejahilan Saaih. Ia mendapat kejutan saat tertidur dengan topeng yang paling dia benci. Saat terbangun, Fateh sempat marah sebentar, namun langsung tertidur lagi. Prank ini pun berhasil menarik empat juta penonton lho.

4. Ini video terbaru Saaih yang diunggah tiga hari lalu dan berhasil mencapai 1,8 juta views. Saaih dengan jahil mengerjai Fateh dengan memberi saus paling pahit dan pedas di makanannya.

5. Video prank yang satu ini udah dibikin satu tahun lalu dan berhasil mengantongi 6,3 juta views. Saaih mencoba prank untuk kakaknya dengan seolah-olah mencukur alis.  Padahal aslinya hanya makeup. Karena prank ini, kakaknya sempat marah besar lho.

6. Saaih juga pernah bikin prank call dengan menelefon orang-orang yang udah kirim nomor HP di Instagram Saai. Isi pranknya bermacam-macam, ada yang diajak pacaran juga lho. Hingga kini video yang diunggah tahun 2017 itu udah ditonton 1,8 juta kali.

7. Video ini juga dibuat dua tahun lalu. Isinya Saaih nge-prank orang-orang di mal, seolah-olah ia baru kalah main game. Alhasil banyak orang yang kaget dan langsung menatap ke arah Saaih. Video ini ditonton hingga 600 ribu kali.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    20%

  • Wow!

    5%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    50%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more