×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kompak jadi YouTuber, ini beda 12 akun keluarga Atta Halilintar

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Kompak jadi YouTuber, ini beda 12 akun keluarga Atta Halilintar

Subscriber mereka ratusan ribu, bahkan Atta sampai 10 juta!

(brl/tin)

10 / 02 / 2019 07:01

Brilio.net - Siapa sih yang nggak suka nonton YouTube? Siapa sih yang lebih suka nonton daripada membaca ketika mencari informasi? Kebanyakan dari Sobat Brilio pasti lebih suka nonton video, termasuk di YouTube, kan?

Nggak bisa dielakkan bahwa anak muda zaman sekarang jauh lebih asyik menonton dibanding membaca. Apalagi jika kamu masih dalam masa belajar, yang mana diharuskan mencari informasi sebanyak-banyaknya untuk wawasan atau bahan tugas sekolah atau kuliah.

Nah, siapa aja YouTuber yang sudah Sobat Brilio subscribe channel YouTubenya agar tak ketinggalan update terbaru?

Sekarang ini, banyak banget orang jadi YouTuber. Siapa pun bisa. Bahkan dari seorang YouTuber, bisa menjelma menjadi seleb. Tapi kamu penasaran nggak sih gimana cara mereka terkenal?

Mencari ide konten menarik untuk video YouTube sebagai ladang bisnis digital bukanlah hal mudah. Kamu diharuskan mengupdate konten-konten terbaru yang menarik bahkan unik agar semakin banyak viewer yang men-subscribe channel kamu.

Loading...

Nah bicara keunikan nih, pernah kebayang nggak sih jika sekeluarga memilih untuk menjadi YouTuber dengan berbagai macam konten? Memang ada? Siapa lagi kalau bukan keluarga Gen Halilintar?

Mau tahu kisah mereka jadi YouTuber? Berikut ulasan Brilio.net sebagaimana dihimpun dari berbagai sumber, Minggu (10/2).

1. Gen Halilintar.

Berawal dari kesuksesan sang ibu yang menulis buku berjudul Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team pada awal 2015, lambat laun perekonomian keluarga pun meningkat. Buku yang banyak diminati publik ini bercerita tentang keluarga Gen Halilintar yang telah melakukan perjalanan bisnis keliling dunia, ke 120 negara dengan memboyong seluruh anggota keluarga tanpa didampingi asisten atau pembantu.

Dari buku, wawasan yang dibagikan oleh Gen Halilintar beralih ke akun YouTube yang pertama kali diuanggah pada 4 Maret 2015 lalu dan hingga kini telah memiliki lebih dari 5 juta subscriber.

2. Atta Halilintar.

Berawal dari blog, terhitung sejak 26 September 2016 anak pertama dari pasangan Lenggogeni dan Halilintar kini sudah mulai serius untuk membuat konten-konten menarik di kanal Youtube yang dia miliki.

Untuk menjadi YouTuber sukses yang memiliki lebih dari 10 juta subscriber, ternyata Atta memiliki perjalanan panjang dan tak membuat ia terlena akan segala hal yang dialami. Pengalaman tersebut Atta sampaikan ketika dirinya bertindak sebagai pembicara pada acara yang diselenggarakan sebuah kampus di Jakarta Timur.

Berawal dari keinginannya ingin mempromosikan barang dagangan, Atta Halilintar mendapat banyak inspirasi yang kini ia tuangkan dalam channel YouTube. Semakin lama semakin banyak video yang diupload semakin ia mendapat apresiasi dari masyarakat melalui jumlah subscriber.

3. Sohwa Halilintar.

Anak kedua dari Gen Halilintar ini menggunggah video di channel YouTube-nya sejak 27 Mei 2016. Memuat konten tutorial-tutorial hijab, bernyanyi dan makeup, akun channel YouTube Sohwa pun dibanjiri lebih dari 800 ribu subscriber hingga saat ini. Lantas apa ya keunikan dari YouTubers satu ini? Yuk, simak komentar netizen ketika menonton video channel YouTubenya Sohwa!

akun youtube gen halilintar berbagai sumber

akun youtube gen halilintar berbagai sumber

Wah, hampir semua positif ya!

4. Sajidah Halilintar.

Anak ketiga dari Gen Halilintar ini menggunggah video di channel YouTube-nya sejak 13 Mei 2016. Memuat konten keseharian Gen Halilintar, ia telah memiliki lebih dari 600 ribu subscriber. Namun sayangnya ia jarang megupload video-video terbaru. Wah… kenapa ya ? Karena terjadi sesuatu dan lain hal, berikut penjelasan dari Sajidah.

akun youtube gen halilintar berbagai sumber

Tetap semangat yah meskipun harus memulai dari nol.

5. Thariq Halilintar.

Terhitung sejak 8 Oktober 2016, akun channel YouTube Thariq Halilintar sudah memiliki lebih dari 600 ribu subscriber. Lain dengan saudaranya, Thariq mencoba memuat konten yang berbeda seperti “latihan Jadi Tentara”, “Lempar HP di China”.

Meskipun video terakhir diupload satu tahun yang lalu, jumlah subscriber Thariq semakin bertambah lho. Hmmm apa sih yang menarik? Yuk simak beberapa komentar warganet terkait konten yang ia buat.

akun youtube gen halilintar berbagai sumber

akun youtube gen halilintar berbagai sumber

6. Abqariyyah Halilintar.

Anak kelima ini lebih sering upload video cover bareng saudara-saudaranya, keseruan makeup bareng saudaranya, serta challenge yang mengundang tawa penonton. Hingga saat ini jumlah subscriber Abqariyyah Halilintar sudah lebih dari 500 ribu lho. Yang paling menarik di sini ialah hampir semua video ia upload bareng saudaranya. Wah.. seperti apa ya keseruannya ?

7. Saaihalilintar.

Anak keenam dari pasangan Lenggogeni dan Halilintar ini cukup aktif dalam membuat video. Terbukti hingga saat ini akun channel YouTube Saaihalilintar telah mencapai lebih dari 3 juta subscriber.

Konten-konten yang dimuat pun bervariasi lho, mulai dari aktivitas kesehariannya hingga membuat prank-prank tak terduga inilah yang membuat masyarakat tertarik menontonnya akun channel YouTubenya sebagai salah satu media hiburan.

8. Fatimah Halilintar.

Sementara itu, anak ketujuh yang memiliki nama lengkap Siti Fatimah Halilintar ini cenderung lebih sering membuat “prank”. Video yang bermaksud menjaihi orang lain ini tak jarang mengundang tawa penonton saat mengakses channel YouTube-nya. Tak hanya bersama saudara, Fatimah pun aktif membuat video prank bersama teman-temannya.

Hingga saat ini subscriber Fatimah Halilintar sudah lebih dari 900 ribu. Namun menariknya di awal memasuki 600 ribu subscriber beberapa waktu lalu, Fatimah membuat prank khusus untuk menjahili fansnya. Ada-ada aja, nih.

9. Fateh Halilintar.

Anak kedelapan yang saat ini baru berusia 13 tahun juga sudah mulai aktif menjadi YouTuber lho. Dari 25 April 2016 hingga saat ini telah 30 video yang ia upload di tengah kesibukan sekolahnya dan telah memiliki lebih dari 900 ribu subscriber.

Jika diperhatikan, dari sekian banyak video yang ia unggah kebanyakan mengenai permainan yang seru-seru. Wah… pantas saja banyak subscribernya yah… pasti teman-teman seusianya tak mau ketinggalan dong dengan video-video serunya.

10. Muntaz Halilintar.

Selanjutnya, adik dari Fateh Halilintar ini tak kalah aktif. Sejak 24 September 2016 hingga saat ini Muntaz Halilintar telah memiliki lebih dari 700 ribu subscriber.

Konten-konten yang diupload pun tak kalah seru dengan saudara yang lain dan cocok banget nih buat adik-adik kalian yang usianya masih di bawah 15 tahun. Tak hanya lucu dan kocak, video Muntaz Halilintar pun terkadang menceritakan pengetahuan yang cocok buat adik-adikmu.

11. Saleha Halilintar.

Gadis cilik berusia 9 tahun ini sudah diajari menjadi YouTubers sejak video pertamanya diupload pada tanggal 30 September 2016 dan hingga saat ini telah memiliki lebih dari 500 subscriber.

Konten-konten yang dimuat pun selalu positif seiring dengan perkembangan usianya. Wah hebat… gimana nanti kalau udah gede, ya?

12. Qahtan Halilintar.

Si bungsu ganteng yang usianya masih 7 tahun ini sudah memiliki lebih dari 800 ribu subscribe lho guys. Terhitung sejak 29 Juli 2016, Qahtan memulai menjadi YouTuber yang memuat konten menarik bagi anak-anak di usianya. Gimana guys, hebat bukan?

mgg/chatarina lia







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    8%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    67%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more