Brilio.net - Perseteruan antara Lucinta Luna dan Deddy Corbuzier sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Lucinta Luna yang tak terima terus-terusan disindir akhirnya melabrak Deddy. Momen perseteruan tersebut sempat direkam dan diunggah Lucinta ke Instagram. Selain itu, video lengkapnya juga diposting oleh Deddy di channel YouTube miliknya sebagai klarifikasi permintaan maaf.

Nggak cuma itu, ternyata Lucinta juga melakukan siaran langsung di Instagram ketika melabrak presenter acara televisi itu. Tapi ada satu momen yang bikin warganet salah fokus. Ketika Lucinta sedang heboh protes sambil marah-marah terlihat sebuah tonjolan di tenggorokan Lucinta Luna.

Tonjolan itu terlihat ketika wanita yang menyebut dirinya Ratu ini sedang menoleh ke arah kanan dari kamera. Tangkapan layar dari video siaran langsung tersebut pun langsung viral dalam waktu singkat. Tentu saja banyak warganet yang mengira kalau itu adalah sebuah jakun yang biasa dimiliki oleh seorang pria.

Melihat foto tangkapan layarnya itu ikut viral, Lucinta Luna pun memberi jawaban. Membalas komentar warganet pada sebuah postingan, pelantun 'Bobo Di Mana' itu mengungkapkan apa yang sebenarnya tonjolan yang bikin heboh tersebut.

penjelasan jakun lucinta © berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/taante_reempong_officiaall

"Kak LL tadi aku nonton video kakak labrak Om Dedy kok JAKUN kakak ada??? Tolong dong penjelasannya!!!!" tanya seorang warganet.

Lucinta menyebutkan kalau itu bukanlah jakun seperti yang diperkirakan. Katanya, tonjolan tersebut merupakan bisul hasil santet dari orang-orang julid atau tukang komentar dan nyinyir.

"Itu bisul syg kena santet dr org julit kyk km," jawab Lucinta Luna.

Tentunya jawaban kocak Lucinta Luna atas dugaan warganet ini malah bikin tambah penasaran. Banyak warganet yang menyampaikan pendapatnya pada kolom komentar postingan yang diunggah akun Instagram @taante_reempong_officiaall tersebut.

"Jawaban nya kocak bgtttttt," kata akun @iam_tataokta.

"Bisulnya gede benerrrr haha," ujar akun @ceciliarahayudewi.

"YaAllah ketawaku menembus langit ketujuh yaAllah maapin," tulis akun @mrsdelarista.