×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Curhat bahagia Aura Kasih melihat suami masak untuk santapan sahur

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Curhat bahagia Aura Kasih melihat suami masak untuk santapan sahur

Suami Aura Kasih ini mualaf dan baru pertama kali menjalankan puasa Ramadan.

09 / 05 / 2019 02:03

Brilio.net - Pasangan Aura Kasih dan Eryck Amaral diketahui telah resmi menikah pada bulan Desember 2018 lalu. Sebelumnya, Aura Kasih dan Eryck ini sudah lebih dulu menikah secara siri pada bulan September 2018 yang digelar di Thailand. Setelah menikah dengan pujaan hatinya tersebut, kini Aura Kasih dan suami sedang menanti kelahiran bayi pertama mereka yang sebentar lagi akan lahir ke dunia.

Meski Aura Kasih sedang hamil besar, ternyata wanita asal Bandung ini tidak menjadikan hal tersebut halangan untuk menyiapkan menu berbuka di bulan Ramadan ini. Diketahui sebelumnya, bahwa sang suami merupakan seorang mualaf. Artinya, ini merupakan pertama kalinya Eryck Amaral menjalankan ibadah puasa.

Eryck yang memutuskan untuk mualaf saat menikahi Aura, kini turut menjalankan ibadah puasa bersama. Maka tak heran jika Aura Kasih sangat antusias dalam menyiapkan menu berbuka untuk suaminya tersebut.

Hal itu terlihat melalui unggahan video di Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut, terlihat sosok Aura Kasih dengan perut besarnya sedang menyiapkan menu berbuka untuk suaminya.Dengan perut buncit yang semakin membesar, Aura tampak sigap dalam mencampurkan dan mengolah bahan-bahan untuk membuat kue.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

keisengan hari ini.. karena bule @eryckama_ral lagi puasa.kita bikinin brownies dan banana cake buat buka puasa .....

Sebuah kiriman dibagikan oleh spongebob (@aurakasih) pada

Loading...

Namun siapa sangka? Ternyata Aura Kasih tak melulu menyiapkan menu berbuka dan sahur untuk suaminya. Dalam postingan Instagram Story Aura Kasih, ia baru saja membagikan cerita bahwa suaminya tersebut justru menyiapkan sendiri makanan untuk santap sahur. Aura mengaku hanya tidur sambil mencium bau masakan suaminya.

Curhat bahagia Aura Kasih © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@aurakasih

"Alhamdulillah senengnya liat suami puasa pertama seumur hidupnya. Tadi jam 3 dia bangun masak sendiri. Sahur ceritanya. hehe. Ga bsa nemenin makan bumil nya molorrr, hanya mencium bau2 masakan aja di kamar. Alhamdulillah Ya Allah," tulis Aura Kasih dlaam postingannya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more