Brilio.net - Aura Kasih ikut ambil bagian dalam film horor mistik yang mengangkat tentang ilusionis The Sacred Riana: Beginning. Film ini rencananya tayang pada 14 Maret ini. Aura Kasih yang saat ini mengandung anak pertamanya, juga ikut dalam peluncuran teaser pada Rabu (20/2) kemarin.

Bermain dalam film hantu, bisa dibilang ini menjadi pengalaman langka bagi Aura Kasih. Namun, pengalaman tentang menjumpai hal mistis bukan hal baru bagi pemain film Asmara Dua Diana ini.

Aura Kasih bercerita bahwa rumahnya dihuni oleh hantu. Bahkan hantu di rumahnya ini terekam CCTV yang terpasang.

"Di rumah aku ada CCTV termasuk di ruangan wardrobe aku dan CCTV sambung ke ponsel, terus aku cek hantunya ada. Lampu suka mati, hidup, dan suaranya berisik," ungkap Aura Kasih dilansir brilio.net dari dream.co.id

Bukan sekadar hanya menjumpai hantu, Aura Kasih mengakui bahwa ia juga beberapa kali diusili oleh hantu di rumahnya. Mereka suka menggedor pintu, bahkan menghilangkan anjing milik Aura.

Loading...

"Usil, suka gedor-gedor pintu. Terus kadang anjingku hilang, terus muncul lagi, kaya gitu," tambahnya.

Walau sempat merasa terganggu, nyatanya Aura masih belum berniat untuk pindah ataupun menjual rumahnya tersebut. Ia memilih untuk menggelar pengajian di rumah. Pengajian adalah caranya untuk mendoakan hantu-hantu tersebut, bukan mengusirnya.

"Aku ngaji bukan buat ngusir, tapi didoain. Dunia lain itu memang ada ya. Aku doain mereka yang ada di rumah, aku kasih Alfatihah, aku kasih Yasin, aku kasih penngajian sebulan sekali. Akhirnya sekarang sudah biasa, ya sudahlah, dia bagian dari rumah ku," jelasnya.