Brilio.net - Keluarga pasangan selebriti Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo diketahui kini tengah menjalani imbauan physical distancing di kediamannya di Yogyakarta. Meski hanya di rumah, keluarga seleb ini tetap kompak dan produktif dengan melakukan syuting film pendek.

Melibatkan sang istri dan keempat anaknya, film pendek karya Hanung ini mengusung tema horor. Film pendek bertajuk Di Rumah Sendirian itu dirilis pada 6 April lalu di channel YouTube The Bramantyos.

Terlepas dari hal itu, rupanya baru-baru ini anak pertama Zaskia, Kana Sybilla mengalami kejadian mistis. Kejadian yang dialami Sybil ini dibagikan Zaskia pada akun Instagram miliknya.

Pemeran Noura dalam film Ayat-Ayat Cinta ini menceritakan kejadian mistis itu dialami Sybil saat melaksanakan salat subuh. Tepat setelah melaksanakan salat berjamaah, Sybil langsung bertanya apakah orang-orang di sekitarnya juga mendengar suara nyanyian perempuan.

Mendengar hal itu, Zaskia dan Hanung hanya melihat satu sama lain dan mencoba menenangkan Sybil. Menurut Sybil, suara itu terdengar seperti seseorang yang sedang bersenandung.

Loading...

pengalaman horor anak zaskia © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@zaskiadyamecca

"Abis subuhan, salam sybil langsung

“Bia? Abi? Mba fat? Tadi abis adzan kita shalat kok ada perempuan nyanyi ya?! Denger ga?! Siapa yah“

Kita liat2an ,

“Apaan sii? Ga ada kaak...”

“Adaa! Jelas bgt kok! Nyanyinya kaya humming gituuu”

“....”," cerita Zaskia seperti dikutip brilio.net, Kamis (21/5).

Melihat sang anak ketakutan, Zaskia dan Hanung menenangkan dengan memberi penjelasan. Zaskia mencoba mencari kemungkinan-kemungkinan yang lebih masuk akal agar Sybil lebih tenang. Meski begitu, wanita 32 tahun itu ternyata juga merasa sedikit takut setelah mendengar kejadian mistis tersebut.

"Langsung dia ngeringkel dipaha Bia dan kita tenangin bilang

“Mungkin pikiran km yang lagi kemana2, atau sebelah kan jalanan mungkin ada yang sambil jalan ke masjid sambil nyanyi..”

“Tapi kok bia abi mbafat ga ada yang denger?”

“Karna kita fokus sama bacaan imam..”

“Hmmmh, oke deh tapi aku ttp takut”

... bia juga jadi aga nano syb! *dalam hati* ," sambung Zaskia.

Pengalaman mistis yang dialami Sybil sontak menuai beragam respons warganet. Ada yang menyangka jika hal itu berkaitan dengan proses syuting film pendek horor. Namun, banyak juga yang ikut merasa ketakutan dan membagikan pengalaman serupa.

"Mungkin terbawa film pendeknya. Habis bikinnya yg horor," ujar akun @rarasbroto.

"Next short movie bikin film komedi aja kyknya, jgn yg tema horor lagi," imbuh akun @yanesthi.

"Sebenarnya dalam hati ikutan Merinding ya Bia karna biasanya cerita anak suka bener," ungkap akun @inadulciz.

"Kok jadi ikutan takut ya," komentar akun @rinaw5.

"Anakku yg umur 2 thn juga pernah gitu bia , bilang sink sini sambil ngliatin kamar Mandi , pdhl gak ada siapa²," ujar akun @ekka_82.