Brilio.net - Memutuskan untuk mengikuti imbauan physical distancing dengan berada di rumah saja tak lantas membuat pasangan selebritis Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mati gaya. Alih-alih, yang terjadi justru sebaliknya.

Demi mengusir rasa bosan, Hanung Bramantyo pun melakukan hal baru yang sebelumnya belum pernah dikerjakannya. Bersama dengan sang istri dan keempat anaknya, mereka lantas mengisi kegiatan sehari-hari dengan syuting di rumah.

Lewat akun Instagram pribadinya, Zaskia Adya Mecca pun menceritakan proses syuting yang dijalaninya bersama anak-anaknya.

"Alhamdulillah akhirnyaaaaa Launching jugaa episode 2 iniiih ♥ jujur ini agak lebih lama prosesnya karna dibuat pas bulan ramadhan... sehari paling cuma pada mau kerjain 1-2jam ," tulisnya.

Zaskia lalu memaparkan bahwa pada episode tersebut, anak ketiganya lah kemudian menjadi pemeran utama.

Loading...

"Gantian sekarang @bhaikaba yang kita kasih kesempatan buat jadi peran utama...," lanjutnya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Menariknya, dari aktivitas syuting itu terlihat bahwa ternyata darah seni Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo mengalir dalam tubuh Bhai Kaba. Ya, pasalnya ia begitu menikmati kegiatan barunya tersebut.

Tak hanya itu, Bhai Kaba juga jadi ketagihan untuk terus-terusan syuting. Kepada Zaskia, bocah tersebut pun berulang kali bertanya akan syuting apa ia di hari itu.

"Daan Ketagihan syuting dong diaa hampir tiap hari sekarang nanya 'hari ini aba syut apa?!' Hahahahaha da kelar oi!" pungkas Zaskia.