Brilio.net - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono memutuskan membawa hubungan asmara yang dijalani ke jenjang yang lebih serius. Keduanya dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada Desember mendatang.

Kode keras sudah diperlihatkan saat keduanya foto prewedding mengenakan jersey tim sepak bola beberapa waktu lalu. Erina memakai nomor punggung 10, sedangkan Kaesang memakai nomor punggung 12. Sejumlah persiapan pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi ini bahkan dikabarkan telah selesai.

Jelang pernikahannya, Erina Gudono tampak tak ragu membagikan potret kedekatannya dengan keluarga sang calon suami, terutama ibu Kaesang Pangarep, yakni Iriana Jokowi. Siapa sangka ternyata Erina sudah lama dekat dengan keluarga Kaesang.

Hal itu terlihat dari postingan Instagram Erina Gudono @erinagudono, yang diunggah pada Rabu (2/11). Dalam unggahannya tersebut terlihat Erina yang mengenakan baju biru dongker berfoto selfie bersama Iriana Jokowi dan Kaesang. Erina menjelaskan, foto tersebut diambil sebelum dirinya mengikuti ajang Puteri Indonesia.

"Foto lama sebelum ada lomba puteri-puterian, lagi selfie Ibu mau ikut.. ini pas waktu libur di Bali," tulis Erina dikutip brilio.net pada Rabu (2/11).

Melanjutkan keterangan dalam fotonya, Erina mengungkapkan sosok calon mertuanya tersebut. Menurut Erina, Iriana Jokowi adalah sosok ibu yang rendah hati dan bersahaja. Meski begitu, ibunda Kaesang ini tetap memiliki sisi humor.

"Ibu orang yg rendah hati dan bersahaja, tapi juga lucu dan suka bercanda," ujar finalis Puteri Indonesia 2022 ini.

Erina punya wajah mirip Iriana Jokowi © Instagram

foto: Instagram/@erinagudono