Brilio.net -  Sinetron Kepompong pernah mewarnai acara televisi Indonesia pada tahun 2008. Tayangan ini menceritakan kisah kehidupan asmara dan persahabatan yang terjalin di masa sekolah. Sinetron dengan total 320 episode ini juga menyajikan konflik yang membuat para penonton betah.

Tak hanya itu, sinetron ini juga dihiasi oleh sederet pemeran utama seperti Adipati Dolken, Mikha Tambayong, Dinda Kirana, Derby Romero, hingga Aryani Fitriana. Tak hanya pemeran karakter utama, kehadiran pemeran pendukung juga membuat sinetron ini semakin menarik ditonton.

Salah satu karakter pendukung yang memicu emosi penonton adalah sosok Claudia. Gadis berponi depan ini dikenal sebagai musuh bagi geng de'Rainbow. Claudia bahkan memiliki tekad ingin membubarkan geng tersebut.

Rupanya pemeran karakter Claudia dulunya merupakan salah satu penyanyi cilik terkenal lho. Tak hanya itu, sosok Claudia juga dikenal sebagai kakak kandung dari salah satu penyanyi Indonesia yang berkarier di luar negeri. Kira-kira seperti apa potretnya dari dulu hingga kini? Dirangkum brilio.net dari Instagram @soniaeryka pada Sabtu (25/2).