Gaun yang dikenakan Cinta Laura tampak sangat pas dengan badan rampingnya. Dress tersebut didesain dengan rok satin yang menutupi sebagian pahanya, sementara di satu sisi kaki tampak detail kain yang menjuntai.

Bagian atas dress ini dibuat dengan desain salur yang menerawang menampilkan tubuh bugarnya. Penampilan Cinta Laura semakin manis dengan makeup bold serta hairdo yang simpel. Cinta Laura hanya menggerai rambutnya yang dibuat agak wavy. Penampilan Cinta Laura ini sangat cocok dengan tempat resepsi yang terletak di pinggir pantai.

Parasnya yang bak boneka Barbie semakin terlihat. Apalagi wanita 29 tahun keturuan Indonesia-Jerman ini memang memiliki garis wajah yang tegas. Saat berfoto bersama mempelai wanita dan satu rekannya, penampilan artis cantik ini pun nggak kalah memukau.

penampilannya Cinta Laura disebut bak Barbie © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@claurakiehl

Kehadirannya bersama Arya Vasco juga diabadikan dalam sebuah foto. Keduanya tampak berbagi momen mesra di pinggir pantai. Arya Vasco mengenakan setelan kemeja dan celana berwarna putih. Sementara itu, Cinta Laura tampak berpose bergelayut manja di pundak Arya.

Diketahui bahwa Cinta Laura saat ini tengah menjalin hubungan dengan seorang aktor sekaligus model bernama Vasco de Haan. Meski terpaut usia yang cukup jauh yaitu berjarak 7 tahun, Arya Vasco dan Cinta Laura masih tampak serasi.

penampilannya Cinta Laura disebut bak Barbie © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@claurakiehl

Warganet pun salah fokus dengan penampilan Cinta Laura yang bak boneka Barbie. Selain itu, momen mesranya bersama Arya Vasco juga nggak kalah mencuri perhatian.

"Kayak barbieee," tulis @sarahbelen_

"siapa ini ala ala fairytale, keingetnya film barbie mermaid gitu," komentar @theofanny_valent

"Slide terakhir gumush amat sih," komentar @pistayanthii.

"Difoto terakhir baru tau kalo Cinta bisa bucin juga," @blueskywiev.

"Cinta and Arya don't forget to married," tulis @yantirinanopianti8.

"Nikahlah secepatnyaa @claurakiehl @aryavasco .. gua pantengin terus updaten kalian .. COCOKKKK," ucap @bella_aldhama97.