Brilio.net - Cinta Laura kini tengah menjadi perbincangan publik. Pasalnya, beberapa foto-foto dan video kebersamaannya dengan Arya Vasco menjadi sorotan. Keduanya digadang-gadang sedang menjalin hubungan asmara.

Kabar bahwa Cinta Laura dan Arya Vasco menjalin hubungan asmara diketahui langsung lewat unggahan di akun Instagram pribadinya yang diunggah ulang oleh salah satu akun TikTok @pokonyaterserahh.

"DEMII APAA baru tau pacarnya cinta laura, Arya vasco," tulis akun tersebut, dikutip brilio.net dari TikTok @pokonyaterserahh, Senin (9/1).

Dalam video tersebut, Cinta dan Arya terlihat tengah menghabiskan waktu liburan bersama. Bahkan, Cinta yang memegang kamera terlihat menunjukkan kemesraannya dengan pria 23 tahun tersebut lantaran mereka kala itu tengah saling merangkul satu sama lain. Bahkan sebelum video berakhir, tangan dari bintang film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 ini tampak mengelus punggung Cinta Laura.

Lebih lanjut, berikut 10 pesona Arya Vasco pacar baru Cinta Laura, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (9/1).