×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cerita mistis Ari Lasso, konser ditonton jin & digerayangi kuntilanak

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Cerita mistis Ari Lasso, konser ditonton jin & digerayangi kuntilanak

Ari Lasso mengaku bergidik saat makhluk tersebut memeluk tubuhnya.

14 / 03 / 2019 18:01

Brilio.net - Sebagian orang pernah mengalami kejadian mistis dan tak bisa dijelaskan dengan logika, termasuk beberapa selebriti Tanah Air. Beberapa dari mereka pernah membeberkan pengalaman menyeramkan yang dialami dalam hidupnya. Entah saat mereka kecil, remaja maupun dewasa. Nah, salah satu selebriti yang menceritakan kisah mengerikan yang pernah dialami adalah Ari Lasso.

Musisi Ari Lasso baru-baru ini menceritakan pengalaman mistis yang pernah ia alami selama hidupnya. Pengalaman tersebut ia bagikan saat dalam sebuah vlog Paranormal Experience di kanal YouTube Raditya Dika. Dalam video tersebut, Ari Lasso menceritakan pengalaman mistis yang dialaminya sejak dirinya masih kecil hingga saat ini.

Ari mengungkapkan bahwa saat kecil, dirinya mengalami sleepwalking atau kebiasaan tidur sambil berjalan. Kendati demikian, Ari Lasso tak mengatakan bahwa dirinya punya pengalaman melihat hal-hal mistis pada saat itu. Mantan vokalis Dewa 19 tersebut juga berhasil lepas dari kebiasaan tidur berjalannya setelah mengalami demam tinggi.

cerita mistis ari lasso © 2019 berbagai sumber

foto: youtube.com/Raditya Dika

Loading...

Namun begitu, Ari Lasso ternyata mengalami beberapa kejadian menyeramkan dalam perjalanan hidupnya. Ari Lasso bercerita bahwa dirinya pernah mengalami kejadian dalam agenda tur keliling Indonesia. Saat itu, Ari Lasso tengah singgah di Padang Sidempuan dan menginap di sebuah hotel di kawasan tersebut.

Menurut keterangan Ari, dirinya bersama kru tiba di hotel tua sekitar pukul 3 dini hari. Saat itu, Ari Lasso mendapatkan kamar tidur berukuran besar di belakang ruang resepsionis. Kendati demikian, dirinya justru merasa tak aman dan sempat minta pindah kamar. Sayangnya, kamar tidur di hotel tersebut telah penuh.

Tepat saat dirinya hendak tidur sekitar pukul setengah lima, tiba-tiba Ari Lasso merasakan ada yang duduk di perutnya. Peristiwa tersebut terasa seperti mimpi baginya. Namun, Ari Lasso merasa aneh saat sosok tersebut mendadak menyodorkan (maaf) payudara ke arah wajahnya.

Ari Lasso semakin bergidik saat sosok yang diklaimnya wanita berambut panjang tersebut menempel dan memeluknya dari belakang, lalu menggerayangi tubuhnya.

"Gue merasa ada sesuatu yang menusuk tubuh gue dari belakang," ungkap Ari Lasso seperti dikutip dari video YouTube Raditya Dika, Kamis (14/3).

cerita mistis ari lasso © 2019 berbagai sumber

foto: Instagram/@ari_lasso

Diakuinya kejadian digerayangi kuntilanak tersebut hanya berlangsung selama tujuh menit. Kendati demikian, saat itu Ari Lasso kejadian tersebut terasa sangat lama. Tak berhenti di situ, saat dirinya akhirnya bisa tertidur dan lalu terbangun dari tidurnya, Ari mendapati koper yang dibawanya dalam kondisi berantakan di depan kamar.

Ari Lasso sempat berpikir bahwa hal tersebut adalah perbuatan krunya. Namun, ternyata kru tersebut rupanya juga melihat sosok wanita yang sebelumnya menggerayangi Ari Lasso. Karena kejadian tersebut, Ari Lasso pun memutuskan untuk tidak menginap kembali di hotel tersebut.

Selain kejadian digerayangi kuntilanak tersebut, masih dalam rangkaian tur keliling Indonesia, Ari Lasso juga mengalami kejadian menyeramkan lainnya. Tatkala mengadakan konser di sebuah kota yang tak disebutkannya, Ari mengalami kejadian mistis di mana konsernya disaksikan oleh 'jin'.

Saat itu, Ari menyanyi dengan euforia penonton yang diklaimnya mencapai puluhan ribu. Tetapi, saat dirinya turun panggung untuk kembali ke hotel, ternyata penonton yang dilihatnya tak sebanyak seperti saat dirinya masih tampil di panggung tersebut.

Sebelum menggelar konsernya, Ari Lasso memang sudah dititipi pesan oleh warga setempat untuk tidak menghiraukan makhluk asing yang kemungkinan ditemuinya nanti. Diakui Ari Lasso, kejadian mistis tersebut tak dapat dijelaskannya dengan logika.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more