Brilio.net - Menjaga penampilan agar tetap langsing sudah pasti menjadi perhatian bagi banyak perempuan, khususnya para selebriti. Tak hanya bagi mereka yang masih berusia muda, menjaga penampilan agar tetap punya badan langsing juga menjadi perhatian bagi para seleb-seleb senior ini.

Meskipun sudah tak lagi berusia muda, namun penampilan para seleb yang sudah berusia kepala empat ini justru bak berusia 20-an lho. Rajin menjalani olahraga, menjaga pola makan dan menerapkan gaya hidup sehat menjadi kunci bagi para seleb ini untuk menjaga berat badan ideal. Nggak salah deh, kalau para seleb ini punya bentuk tubuh yang body goals abis.

Punya badan langsing dan tetap terlihat bugar, bikin penampilan para seleb ini sama sekali nggak menua. Nggak hanya itu, perut rata mereka yang kerap dipamerkan pun sukses bikin cewek-cewek iri. Memasuki usia kepala empat, para seleb ini masih percaya diri untuk memamerkan perut rata nan six pack-nya lho.

Penasaran kan seperti apa potret para seleb yang berusia 40-an saat pamer perut rata? Yuk langsung intip potret delapan seleb cantik usia 40-an saat pamer perut rata seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (14/3).

1. Memasuki usia 43 tahun dan menyandang status sebagai ibu dua orang anak nggak membuat penampilan Ina Thomas berubah. Istri Jeremy Thomas ini justru makin terlihat awet muda dengan perut ratanya.

seleb 40an perut rata  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@inathomas


2. Workout dan yoga jadi olahraga favorit Yuni Shara dalam menjaga penampilnnya. Hasilnya? Lihat dong body langsing dan perut ratanya yang bikin iri cewek-cewek di usianya yang sudah 46 tahun.

seleb 40an perut rata  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@yunishara36


3. Sebagai seorang diva, penampilan sudah pasti menjadi modal utama bagi Krisdayanti. Nggak salah deh kalau Krisdayanti rutin olahraga setiap hari demi mendapatkan perut rata.

seleb 40an perut rata  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@krisdayantilemos


4. Menjelang usia kepala lima, penampilan Sophia Latjuba justru jauh dari kesan tua ya? Pola hidup sehat yang ia jalani sukses bikin penampilan dan perut seleb berusia 48 tahun ini rata abis.

seleb 40an perut rata  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@sophia_latjuba88


5. Melakoni profesi sebagai intrukstur zumba bikin penampilan Liza Natalia di usia 43 tahun masih langsing abis. Lihat dong perut rata tanpa tumpukan lemak.

seleb 40an perut rata  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@lizanataliaofficial


6. Di usianya yang sudah 45 tahun, penampilan Susan Bachtiar justru makin terlihat bugar. Workout, yoga dan lari jadi kunci Susan Bachtiar bisa dapatin perut ratanya.

seleb 40an perut rata  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@sbachtiar


7. Siapa sih yang nggak terpesona dengan Nadya Hutagalung? Model berusia 44 tahun ini sukses mempertahankan bentuk tubuh idealnya sejak muda dengan rutin olahraga dan yoga.

seleb 40an perut rata  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@nadyahutagalung


8. Kalau seleb yang satu ini usianya sudah lewat kepala empat lho. Namun penampilan Vicky Burki justru makin kece di usia 53 tahun. Salsa dan polo dance jadi rahasia Vicky Burki mendapatkan perut rata nan six pack-nya.

seleb 40an perut rata  © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@vickyburkiballet