Dia pun juga membagikan kisah sedih yang harus dialami keluarga yang terkena musibah ini. Dalam kejadian ini, ada satu keluarga yang menjadi korban dan tak sempat lari.

"Yang paling sedih ada satu keluarga 5 orang sekaligus kehilangan mertua, adik ipar, istri, anak 4 tahun, dan anak 8 bulan karena rumahnya timpa ga sempat lari jadi kebakar," ungkapnya.

pabrik kembang api dekat rumah Jirayut meledak © 2023 brilio.net

pabrik kembang api dekat rumah Jirayut meledak
Instagram/@jirayutdaa4official

Jirayut pun turut menunjukkan kondisi terkini rumah-rumah sekitar setelah ledakan dan kebakaran. Kondisinya sangat parah, terlihat rumah porak-poranda. Sebagian juga telah rata.

Jirayut juga mengungkapkan rasa herannya mengapa terdapat pabrik di tengah-tengah perkampungan. Pemilik pabrik pun belum memberikan statment apapun mengenai kejadian ini.

"Ini penyebab meledak boomnya pabrik yang bikin ini, tapi heran kok bisa pabriknya ada di tengah2 kampung warga dan sampai saat ini yang punya pabrik ini belum muncul dan tanggung jawab," ujarnya.

pabrik kembang api dekat rumah Jirayut meledak © 2023 brilio.net

pabrik kembang api dekat rumah Jirayut meledak
Instagram/@jirayutdaa4official

Dalam beberapa foto lainnya tampak rumah yang sudah rata dengan sisa-sisa kebakaran. Untuk membantu korban kebakaran akibat ledakan tersebut, Jirayut memberikan informasi mengenai donasi. Rencananya dia juga akan membuka donasi untuk korban.

Dilansir dari Liputan6.com, lokasi pabrik tersebut terletak di Narathiwat. Kabarnya ada seorang WNI yang dilaporkan menjadi korban insiden dan dibawa ke rumah sakit.

Pabrik tersebut diketahui terjadi di Kota Sungai Kolok di perbatasan Provinsi Narathiwat diduga disebabkan oleh kegiatan pengelasan saat pekerjaan konstruksi di gedung.