Brilio.net - Jirayut adalah salah satu artis pendatang baru asal Thailand. Pria yang bernama asli Afisan Jehdueramae ini memulai karier di Indonesia lewat salah satu kompetisi dangdut pada tahun 2018. Pada kompetisi tersebut dirinya harus tersisih dalam babak 10 besar. Meskipun dirinya gagal meraih juara, namun ternyata peluang karier di dunia hiburan Indonesia belum sepenuhnya tertutup.

Selang beberapa waktu dirinya dipercaya untuk menjadi salah satu host kompetisi dangdut yang masih di salah satu stasiun televisi yang sama. Jirayut juga berkarya dengan beberapa karya baik bermain FTV, merilis single, hingga laris manis di beberapa program baik sebagai presenter maupun bintang tamu. Dari situlah nama Jirayut dikenal banyak masyarakat indonesia hingga kini.

Beberapa single milik Jirayut adalah Jambret Cinta (2019), Tiada Tara (2020), Goyang Gultik (2021), dan Rindu Luar Biasa (2021). Setelah 4 tahun tinggal di Indonesia, pria kelahiran Thailand itu kini sering menjadi bintang tamu di beberapa program televisi maupun channel YouTube. 

Penasaran dengan cerita Jirayut yang makin betah di Indonesia? Berikut ini brilio.net ulas informasi tersebut dari salah satu channel Youtube Opra entertainment pada Jumat (28/10).