Brilio.net - Sebagian seleb Tanah Air diketahui punya asisten pribadi guna membantu menyiapkan segala keperluan dan pekerjaan hariannya. Nggak kaget jika pada akhirnya hubungan mereka menjadi dekat layaknya saudara atau anggota keluarga.

Salah satu cerita soal kedekatan seleb dan asistennya adalah keluarga pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty. Mereka memang dikenal sebagai keluarga yang dermawan dan dekat terhadap asistennya. Selain mengajak asistennya untuk liburan bersama, bahkan Ashanty juga mengangkat anak dari asistennya yang telah setia bekerja dengannya.

Tak hanya itu saja, baru-baru ini Ashanty juga memberi kado mewah pada asistennya yang bernama Suwarsih Asih atau yang kerap disapa Suteng. Ashanty memberikan sebuah mobil baru pada pengasuh Arsya dan Arsy itu.

Dalam momen pemberian mobil itu, sang asisten sempat melontarkan pertanyaan apakah mobil tersebut boleh dijual. Ashanty pun menjawab tidak boleh dan menyuruh Suteng untuk belajar nyetir sendiri.

Di usianya yang kini tak lagi muda, Suteng pun tetap dipaksa untuk belajar nyetir mobil oleh majikannya. Saat itu, Azriel Hermansyah mengajari Suteng untuk belajar mobil, namun Suteng sendiri terlihat grogi dan takut.

Nah, seperti apa momen Suteng saat belajar mobil ya?

Dihimpun brilio.net dari kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Senin (13/7), berikut momen Suteng asisten Ashanty belajar nyetir mobil di usia tua, Senin (13/7).


1. Lewat kanal Youtube The Hermansyah A6, tampak Azriel Hermansyah meminta Suteng asisten Ashanty untuk belajar nyetir mobil.



2. Azriel Hermansyah memaksa Suteng untuk belajar karena mobilnya baru. Saat itu, sempat terdapat 'drama' karena Suteng ogah belajar.



3. Adik dari Urel ini kemudian memaksa Suteng dengan menarik tangannya agar mau belajar mobil.

Loading...



4. Sampai di halaman rumah, Suteng nampak terlihat tegang dan takut untuk belajar mobil.



5. Rasa grogi dirasakan Suteng saat di depan mobil yang sudah disediakan oleh Azriel Hermansyah.




2 dari 2 halaman



6. Tanpa berlama-lama kemudian Azriel memberi tahu dan mengarahkan Suteng bagaimana cara menyetir mobil.



7. Setelah itu Azriel mempraktikkan cara menyetir mobil dengan mengajak Suteng berkeliling.



8. Di momen itu Suteng juga langsung menjajal menyetir mobil sendiri, didampingi oleh Azriel Hermansyah.



9. Nah, begini nih wajah Suteng saat belajar nyetir, antara takut dan tegang ya.



10. Usai belajar mobil di halaman depan rumah, Suteng pun akhirnya berani memasukkan mobilnya ke dalam halaman rumah.