Brilio.net - Kehamilan Cut Meyriska sudah berusia 9 bulan. Di trimester akhir kehamilannya itu, Cut Meyriska ditemani sang suami Roger Danuarta memeriksakan kandungannya. Ya, ketika jadwal kontrol untuk melihat perkembangan buah hatinya tersebut, keduanya tampak begitu bahagia. Pasalnya sekitar kurang lebih tiga minggu atau kurang dari sebulan lagi, Cut Meyriska dan Roger akan menjadi orangtua.

Dilansir dari kanal YouTube RogerChika Journey, wanita yang akrab disapa Chika itu mengaku sudah sangat nggak sabar dan deg-degan menantikan momen lahiran anaknya. Aktris yang biasa dikenal dengan peran antagonis ini, dalam perjalanan menuju rumah sakit sempat mengungkapkan jika ia dan suami belum mempersiapkan perlengkapan bayi.

Diketahui Chika rupanya baru mulai mempersiapkan perlengkapan bayi sejak usianya memasuki 9 bulan. Ia mengaku selama ini tak pernah belanja online, hingga bingung dan diberitahu teman-temannya.

"Perlengkapannya baru 70 persen ya. Kita belum full. Masih banyak barang yang belum ready, yang belum sampai ke rumah, karena kita belanja online kan. Ada yang nitip sama neneknya juga," ungkap Cut Meyriska.

Melihat situasi ternyata sudah hampir sampai di rumah sakit, Chika pun langsung merasa deg-degan. Penasaran seperti apa?

Berikut momen-momen Cut Meyriska periksa kandungan, seperti dihimpun brilio.net dari channel YouTube RogerChika Journey, Minggu (12/7).


1. Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan berkunjung ke rumah sakit untuk melihat bayi yang akan lahir dalam waktu dekat ini.



2. Melalui kanal YouTube RogerChika Journey, Cut Meyriska dan Roger Danuarta terlihat begitu asyik ngobrol untuk mempersiapkan anaknya yang akan segera lahir.



3. Setibanya di dekat rumah sakit, rupanya wanita 27 tahun ini langsung merasa deg-degan, karena tak sabar ingin melihat bayi di kandungannya. Bahkan ia sempat makan cokelat untuk menenangkan diri.

Loading...



4. Setibanya di ruang periksa, Cut Meyriska harus menjalani sistem yang berlaku di rumah sakit tersebut, mulai dari cek tensi dan juga timbang badan.




2 dari 2 halaman



5. Kemudian dokter pun langsung memeriksa jabang bayi yang di kandungan Cut Meyriska. Sang bayi dalam kandungan itu pun juga sudah berposisi ingin keluar. Kepalanya sudah berada di bawah.



6. Diketahui, prediksi berat bayinya yakni 3,1 kg. Lucunya, anak Cut Meyriska dalam kandungan terlihat begitu menggemaskan dengan postur yang tampak gemuk.



7. Selepas periksa kandungan bayinya, pasangan ini lalu kembali pulang untuk mengurus perlengkapan dan persiapan bayinya.



8. Nah, setibanya di rumah, Cut Meyriska dan Roger langsung mempersiapkan barang-barang bayi untuk di-laundry. Mulai dari pakaian bantal hingga stroller.