Brilio.net - Tara Basro dan Daniel Adnan masih menikmati bunga asmara semenjak resmi menjadi suami istri. Pasangan seleb ini sempat mengejutkan publik ketika mengumumkan potret pernikahannya bulan lalu.

Seperti diketahui, keduanya jarang mengumbar kemesraan seperti pasangan lain. Akhirnya pada Selasa (23/6), pasangan sejoli itu  memperlihatkan prosesi pernikahan mereka. Diketahui acara sakral itu diadakan di Wot Batu, Bandung, Jawa Barat.

Tak jauh berbeda dengan prosesi pernikahannya, pada acara resepsi pun keduanya memilih mengundang beberapa kerabat terdekat saja. Acara tersebut tetap tampak meriah dihadiri beberapa tamu undangan, di antaranya rekan sesama artis.

Namun sebelum bisa masuk ke acara, para tamu diminta untuk menjalani rapid test terlebih dulu. Protokol kesehatan itu sempat diunggah oleh Chef Renatta. Dengan menggunakan konsep ala pesta kebun, momen spesial Tara dan Daniel tampak begitu hangat.

Namun beberapa waktu ini, Tara sempat mengunggah curhatannya pasca menikah. Melalui akun Twitternya, Tara Basro mengungkapkan rasa kangennya untuk traveling. Dalam unggahan itu ia memberikan emoji menangis seakan sudah sangat kangen untuk jalan-jalan dengan sang suami.

Loading...

Tampilan Daniel Adnan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@tarabasro  

"Kapaaannn bisaaa traveling lagiiiii," tulis Tara Basro seperti dikutip brilio.net pada Minggu (12/7).

Melalui unggahan itu, Tara juga menambahkan beberapa potretnya bersama Adnan yang sedang menikmati waktu bersama. Dalam momen itu, Tara dan Daniel Adnan terlihat mengenakan baju dengan model dan warna yang sama persis.

Namun menariknya, justru penampilan Daniel Adnan membuat warganet menjadi salah fokus. Nggak sedikit juga yang memberikan respons dengan cuitan yang nyeleneh pada twit Tara yang telah mendapat lebih dari 40 ribu like itu.

Tampilan Daniel Adnan © 2020 brilio.net

foto: Twitter/@tarabasro  

"Ak pake ginian dikira pepes ikan mas," tulis @weekdies.

"Boljug nih masuk ke list. Dasteran couple," ujar @ayundamwliddina.

"Couple anti mainstream," sebut @qinderjoi.

"Astagaaaa gemes bangeet," ungkap @kuakuakuaku_a