Brilio.net - Pernah mengalami kegagalan saat mengandung anak pertama,Irish Bella pun berhati-hati pada kehamilan keduanya. Memasuki usia kandungan tujuh bulan, perut buncit (baby bump) istri Ammar Zoni ini pun semakin terlihat.

Penantian mereka sebagai orangtua pun bakal terwujud dalam tiga bulan mendatang. Meski kehamilannya ini membuat berat badan Irish Bella melonjak, aura ibu hamil justru membuat penampilan Irish Bella semakin memesona. Hal tersebut dapat terlihat dari berbagai gayanya saat menjalani pemotretan maternity.

Jalani pemotretan dalam berbagai konsep, gaya Irish Bella memancarkan pesona dan keanggunannya sebagai calon ibu. Tak sendirian, beberapa potret Irish Bella bersama Ammar Zoni juga menampilkan kesan romantis dan hangat sebagai pasangan.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (11/7), berikut tujuh gaya pemotretan maternity Irish Bella dalam berbagai tema.

1. Irish Bella tampil simpel dengan piyama kuning yang bikin pesonanya sebagai ibu hamil terpancar. Konsep pemotretannya juga menampilkan kesan romantis.

foto: Instagram/@_irishbella_

2. Irish Bella dan Ammar Zoni juga melakukan pemotretan maternity di outdoor. Gaya mereka serasi banget.

foto: Instagram/@_irishbella_

3. Melakukan pemotretan maternity secara virtual bersama Diera Bachir, penampilan Irish Bella ini mencuri perhatian.

foto: Instagram/@_irishbella_

2 dari 2 halaman

4. Cuma di rumah, pemotretan maternity Irish Bella bersama Ammar Zoni ini kece banget.

foto: Instagram/@dierabachir

5. Pemotretan ini juga menggambarkan kebahagiaan Irish Bella dan Ammar Zoni yang sudah nggak sabar menanti kehadiran buah hati mereka.

foto: Instagram/@dierabachir

6. Nggak pakai ribet, tema pemotretan maternity Ammar Zoni dan Irish Bella ini simpel namun romantis.

foto: Instagram/@dierabachir

7. Meski berat badannya bertambah, Irish Bella sama sekali nggak kehilangan pesonanya. Tetap cantik.

foto: Instagram/@_irishbella_