Brilio.net - Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni tengah bersiap menyambut kelahiran buah hati. Pasalnya, usia kandungan Irish Bella saat ini sudah masuk pada trimester ke tiga.

Berbagai persiapan pun dilakukan, di antaranya menggelar tasyakuran 7 bulanan kehamilan. Dilansir brilio.net dari Instagram @_irishbella_ pada Rabu (8/7), mereka baru saja menggelar tasyakuran sebagai ungkapan syukur kepada Tuhan karena kini usia kehamilan Irish Bella telah masuk 7 bulan.

7 bulanan irish bella © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Keduanya berharap dipermudah dan dilancarkan sampai dengan persalinan nanti. "Do'ain ya temen temen semoga dimudahkan, baby nya sehat dan lancar sampai persalinan.. Bismillah Ya Sami Ya Bashir ..," tulis Ibel dalam caption postingan Instagramnya.

Loading...

Tasyakuran yang digelar pada Rabu (8/7) ini bertema soft yang memadukan dua warna yaitu putih dan cokelat nude. Kebahagiaan terpancar dari pasangan yang tengah menanti kelahiran sang buah hati.

Tak hanya itu, pada syukuran 7 bulanan ini Ibel, sapaan Irish Bella, juga membocorkan inisial nama untuk anak yang masih dalam kandungannya tersebut.

"Alhamdulilah selesai Tasyakuran 7 Bulanan Baby A ...," ungkap Ibel.

7 bulanan irish bella © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@_irishbella_

Sama seperti tasyakuran pada umumnya, Ibel dan Ammar juga menyiapkan hampers atau bingkisan untuk tamu atau keluarga yang hadir dalam acara tasyakuran. Hampers tersebut berisi perlengkapan mandi seperti handuk, sabun atau shampo, serta sisir rambut yang dibalut dengan pita berwarna cokelat nude sehingga tampak manis dan elegan.