Brilio.net - Memasuki tahun ketujuh pernikahan, bahtera rumah tangga Arda Naff dan Tantri Kotak terlihat makin harmonis.

Dikenal sebagai pasangan yang begitu romantis dan kompak, Arda dan Tantri kerap membagikan cerita-cerita tentang perhatian yang diberikan satu sama lain. Meski simpel, namun sikap perhatian tersebut bikin warganet baper.

Seperti baru-baru ini, Arda Naff membagikan cerita singkatnya saat ia rela membelikan pembalut untuk sang istri. Dalam keterangan caption-nya, Tantri yang tengah melakukan syuting tak membawa persiapan apapun.

Hal tersebut membuat kegiatan syuting terpaksa berhenti sementara. Tak mau melihat istrinya kebingungan, Arda Naff langsung bergegas ke minimarket membeli pembalut untuk sang istri. Vokalis Naff ini bahkan rela naik sepeda agar lebih cepat.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ardanaff (@ardanaff)

Loading...

"Kegiatan syuting @tantrisyalindri langsung terhenti karena dia lagi datang bulan, tanpa kesiapan, dia yang bingung membuat saya bergegas ambil sepeda di mobil biar lebih cepet (karena masuk-masuk gang) cari minimarket terdekat," tulis Arda Naff seperti dikutip brilio.net, Minggu (7/2).

Sesampainya di minimarket, ayah dua anak ini langsung membeli pembalut yang biasa dikenakan sang istri. Namun sayang, saat mengantre di bagian kasir, Arda mengalami kejadian kurang menyenangkan.

Menurutnya, ada beberapa orang yang masih memandangnya aneh lantaran sebagai pria mau membelikan pembalut. Arda, bahkan mendengar beberapa orang menertawakan aksinya tersebut.

"Di antrian minimarket ada beberapa orang yg berbisik tp masih lirih terdengar "eh cowoknya beliin pembalut tuh hihi"," tambahnya.

Arda merasa heran kepada orang-orang yang masih menganggap aneh jika ada pria yang membeli pembalut. Baginya hal tersebut bukan sesuatu yang memalukan.

"Beliin pembalut bukan sekali dua kali, sering kalau kejadian begini tiba-tiba, tapi pas banget ketemu orang yg masih memandang aneh. Gak ada rasa malu sedikitpun buat saya, justru yg memalukan buat saya ketika bojoku menanggung malu karena tembus dan bocor," pungkasnya.

Cerita yang dibagikan Arda Naff tersebut pun mendapat banyak respons dari warganet. Banyak pengguna media sosial yang meninggalkan pujian bagi aksi Arda Naff tersebut. Tak sedikit juga yang baper dengan perhatian Arda pada sang istri.

"Luar bisa mas , tidak banyak suami yang dengan tanpa canggung dan malu Membelikan pembalut unt istri," ungkap akun @yani_hulsenboom.

"Suami ter the besttt mas ,,banyak kebaikan dan keberkahan buat mas sekeluarga," tulis akun @novanezza.

"Suami idaman ini mah,sama seperti suamiku,dr pacaran dh pernah beliin pembalutku," imbuh akun @martenlilis.

"Masih ada ga sih satu ajah yg ky mz arda," kata akun @mayyapuspietha.

"romantis yg sesungguhnya," tambah akun @farida_hedra.