Kesibukan dengan pekerjaan di dunia hiburan yang begitu padat memang membuat beberapa para pasangan seleb sulit menghabiskan waktu bersama keluarga. Masa pandemi memang bikin banyak orang merasa penat berada di rumah.

Hal itu pula yang dirasakan oleh Arda Naff. Ia pun berniat mengajak keluarganya untuk liburan dan menikmati akhir pekan. Arda kemudian meminta pertimbangan sang istri, Tantri Kotak.

Momen ketika Arda menawarkan berbagai destinasi wisata pada istrinya ini juga dibagikan lewat media sosial Instagram. Dalam unggahannya tersebut, vokalis band Naff tersebut seperti membocorkan perbincangan dengan sang istri, Tantri Kotak, seperti dilansir brilio.net dari Instagram @ardanaff pada Jumat (30/10).

Pada awalnya, Arda mengusulkan pergi ke Puncak, namun hal itu ditolak oleh Tantri.

"Saya: " sayang liburan ini, ke puncak yuk!"

Loading...

Istri: " lihat google maps macet sayang kesana" ," tulis Arda.

Tak menyerah, Arda memberikan solusi tempat wisata lain.

"Saya: " ke Bandung yuk!"

Istri: " Hujan sayang percuma anak-anak gak bisa main"

Saya: " ke Cirebon yuk kulineran"

Istri: " hemat sayang mending masak sendiri dirumah kalau cuma buat makan" ," lanjut Arda.

Masih belum berhenti, Arda kemudian memberikan opsi ke mall.

"Saya: " ke Mall aja deh"

Istri: " Bejubel orang di mall karena lagi ada diskon gede-gedean," ungkap Arda.

Opsi terakhir yang dikeluarkan Arda pun dilontarkan, ia seperti berharap sang istri memberikan izin untuk berlibur.

"Saya: " Pantai yuk!"

Istri: " kamu gak baca berita kalau cuaca kurang baik, angin dan gempa bumi" ," tambahnya.

Seakan sudah lelah dengan jawaban sang istri, Andra kemudian mengatakan ingin ke kolam renang.

"Saya: " yaudah aku ke kolam renang belakang rumah kita aja" ," tandas Arda.

Tantri pun nampak kebingungan karena rumahnya tidak memiliki kolam renang.

"Istri: " lho rumah kita kan gak ada kolam renang?"," tanya Tantri.

Tanpa ragu, Arda menunjukkan kolam renang yang ia maksud.

"Saya: " nih (ambil ember isi air)" ," tutup Arda.

Dalam foto, Arda tampak berlibur di ruangan dekat dengan jemuran. Ia juga mengisi ember dengan air. Tampak ia bermain dengan sang anak, Karanada Medina.

Unggahan Arda ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet. Beberapa di antara mereka menyatakan terhibur dengan kelakuan keluarga Arda dan Tantri. Momen liburan Andra ini pun dinilai kocak dan tak terduga.

"Sumpah ngakakk," ungkap akun @nefi_widias.

"Wkwk bisa masuk stand up comedy," imbuh akun @joriandasitompul.

"Libur panjang fix dirumah ajaa ya mas haha," tulis akun @adestyarini.