Brilio.net - Hubungan asmara komedian Sule dan Nathalie Holscher terus jadi perbincangan publik. Sejak beberapa waktu terakhir, Sule dan Nathalie memang kerap menunjukkan berbagai interaksi manis. Nathalie pun tampak dekat dengan anak-anak Sule.

Momen kebersamaan mereka semakin menguatkan spekulasi bahwa Sule dan Nathalie akan segera menikah. Terlebih, keduanya diketahui sudah menyerahkan berkas-berkas dan mendaftarkan pernikahan ke KUA.

"Pendaftaran secara online kami terima tanggal 23 Oktober 2020, pernikahannya sendiri tanggal 15 November 2020. Penghulunya saya sendiri," kata Husen selaku Kepala KUA Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Terungkap pula lokasi pernikahan yang dipilih oleh Sule dan Nathalie yakni di Tsamara Resto. Jika dilihat dari lokasi pernikahan itu, tampaknya pasangan ini akan menggelar pernikahan secara outdoor. Sebab Tsamara Resto mengusung lokasi pernikahan secara terbuka.

Dilansir brilio.net akun Instagram @tsamararesto pada Jumat (30/10), berikut empat potret tempat yang akan digunakan untuk pernikahan Sula dan Nathalie.

1. Glass house.

Lokasi pernikahan Sule dan Nathalie © 2020 brilio.net Instagram

Pertama adalah glass house. Di tempat ini, pernikahan dibuat secara intimate karena glass house memang tidak berukuran besar namun terkesan mewah.

2. Restoran.

Lokasi pernikahan Sule dan Nathalie © 2020 brilio.net Instagram

Usai menggelar akad di dalam glass house, Sule beserta keluarga dan tamu juga bisa menikmati sajian makanan di dalam restorannya. Tampak suasana di ruangan ini didesain cozy. Terdapat pula kursinya dengan bantalan motif dan hiasan bunga-bunga segar yang semakin mempercantik isi ruangan.

3. Taman.

Lokasi pernikahan Sule dan Nathalie © 2020 brilio.net Instagram

Jika kondisi cuaca memungkinkan, Sule dan Nathalie bisa menggelar akad nikah secara outdoor, karena taman yang ada di Tsamara sangatlah luas dan asri. Taman ini memiliki air mancur yang membuat suasana semakin terasa sejuk dan menenangkan.

4. Picnic area.

Lokasi pernikahan Sule dan Nathalie © 2020 brilio.net Instagram

Selanjutnya ada area yang sering digunakan untuk piknik. Namun bagian ini juga bisa digunakan sebagai tempat berfoto. Pengantin dan para tamu undangan juga bisa bercengkrama di tempat ini dengan suasana yang nyaman dan intimate.