Brilio.net - Ketika kamu mengetahui pemberitaan pernikahan selebriti, seringkali disuguhkan pesta mewah yang digelar di sebuah gedung mahal dengan berbagai tema. Namun di luar itu, ternyata tak sedikit selebriti yang memilih menikah di tempat terbuka. Beberapa di antaranya mengaku ingin menyalurkan hobi travelingnya. Sementara artis ainnya menyatakan ingin lebih romantis berdekatan dengan alam.

Penasaran siapa saja selebriti yang memilih melangsungkan pernikahan dengan konsep outdoor? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, 12 pernikahan selebriti hits berkonsep outdoor, Selasa (4/10):

1. Andien - Irfan Wahyudi

seleb nikah outdoor © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@andienippestory

Andien dan Irfan memilih tema pernikahan dengan konsep alam. Pernikahan yang berlangsung pada 27 April 2015 lalu itu digelar di tengah hutan pinus di Lembang, Bandung. Putih dan coklat menjadi warna dominan dalam pesta pernikahan mereka. Bangku serta meja panjang kayu secara khusus dipesan Andien dan Irfan.

2. Revalina S. Temat - Rendy Aditya Gunawan

seleb nikah outdoor © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@vatemat

Revalina S. Temat dan Rendy Aditya Gunawan memutuskan untuk menikah di Bali 15 Maret 2015. Proses akad nikah dilanjutkan dengan resepsi yang berjalan cukup romantis di area outdoor berlantai pasir laut.

3. Mario Irwinsyah - Ratu Anandita

seleb nikah outdoor © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@anandita_dita

Pesta pernikahan pasangan aktor Mario Irwinsyah dan presenter Ratu Anandita menggambarkan kesukaan mereka berdua yang hobi traveling dan segala macam aktivitas outdoor. Mario dan Dita mengadakan pesta pada 11 Oktober 2015 lalu di Lubana Sengkol, sebuah tempat pemancingan dan piknik yang terletak di wilayah Tangerang Selatan.

4. Samuel Zylgwyn - Franda

seleb nikah outdoor © 2016 brilio.net

foto: @frandaaa87

Aktor Samuel Zylgwyn dan pembawa acara Franda resmi menjadi pasangan suami istri di Bali pada 8 Agustus 2016. Pemberkatan pernikahan mereka dilakukan di altar putih dengan pemandangan laut menjadi latar belakangnya.

5. Tantri Kotak - Arda Naff

seleb nikah outdoor © 2016 brilio.net

foto: @tantrisyalindri

Tema outdoor dipilih Tantri Kotak dan Arda Naff sebagai konsep pernikahan mereka pada 26 Oktober 2014 lalu. Pasangan ini menggelar pesta dengan adat Jawa di alam terbuka di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

6. Ringgo Agus Rahman - Sabai Morscheck

seleb nikah outdoor © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@ringgoagus

Ringgo dan artis cantik Sabai Morscheck, memilih menggelar pernikahan bertema alam, di tepi pantai di daerah Batu Belig, Kuta, Bali. Selain alamnya yang mengagumkan, Bali dipilih karena keluarga Sabai tinggal di Pulau Dewata tersebut.

7. Atiqah Hasiholan - Rio Dewanto

seleb nikah outdoor © 2016 brilio.net

foto: @atiqahhasiholan

Pulau Kelor yang merupakan sebuah pulau kecil di gugusan Pulau Seribu dipilih oleh pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto untuk pesta pernikahannya pada 24 Agustus 2013. Duh, romantis banget ya.

8. Sharena - Ryan Delon

seleb nikah outdoor © 2016 brilio.net

foto: @tail_wagging

Pasangan yang terkenal lewat perannya di serial FTV ini, mengucapkan janji suci pernikahan pada 13 Desember 2013 silam. Sebuah taman di sudut perumahan Pondok Indah, Jakarta Selatan mereka sulap menjadi tempat pernikahan yang romantis.

9. Raffi Ahmad - Nagita Slavina

seleb nikah outdoor © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Setelah menggelar akad nikah dan resepsi pernikahan di Jakarta, Raffi Ahmad - Nagita Slavina menggelar resepsi pernikahan di Alila Hotel, Tabanan, Bali pada 25 Oktober 2014. Acara itu digelar pada saat matahari terbenam hingga makan malam di tepi laut.

10. Asty Ananta - Hendra

seleb nikah outdoor © 2016 brilio.net

foto: @dierabachir

Diam-diam, pada Minggu (2/10) kemarin, Asty Ananta dan pasangannya, Hendra melangsungkan acara pernikahan di pulau Dewata, Bali. Pernikahan tertutup itu dilaksanakan di Sofitel Bali Nusa Dua dengan berkonsep outdoor.

11. Marsha Timothy - Vino G. Bastian

seleb nikah outdoor © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@marshatimothy

Pernikahan dengan gaya simple dengan lokasi semi outdoor menjadi pilihan pasangan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy yang melangsungkan pernikahan pada 20 Oktober 2012 silam.

12. Denada - Jerry Aurum

seleb nikah outdoor © 2016 brilio.net

foto: jerryaurum.com

Denada mengakhiri masa lajangnya setelah dipersunting Jerry Aurum, Rabu 15 Februari 2012. Proses pernikahan berlangsung di Pinggir Pantai, Hotel Khayangan di Kawasan Seminyak, Bali.