Brilio.net - Aktor tampan Korea Selatan Hyun Bin memang tengah hangat dibicarakan berkat peran apiknya sebagai Kapten Ri di drama Korea bertajuk 'Crash Landing On You'. Selain jago dalam seni peran, pria kelahiran 25 September 1982 ini memang memiliki paras yang menawan dan postur tubuh ideal yang membuatnya begitu digilai para kaum hawa.

Laki-laki berusia 37 tahun ini sudah malang melintang lewat banyak drama Korea dan film yang telah ia bintangi. Berbagai lakon telah Hyun Bin perankan mulai dari CEO, pangeran kerajaan, hingga tentara.

Chemistry yang ia bangun bersama lawan main pun begitu apik hingga siapapun yang melihatnya akan dibikin baper maksimal. Nah, penasaran nggak sih, gimana potret Hyun Bin saat memainkan beberapa profesi di drama dan filmnya?

Buat kamu para pecinta Hyun Bin, yuk intip 7 pesona Hyun Bin di drama dan film yang pernah ia bintangi, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (20/4).
 

1. Begini pesona Hyun Bin saat berperan sebagai pangeran di film 'Rampant'. Meski bertempur habis-habisan dengan ribuan zombie, Hyun Bin tetap terlihat ganteng dan menawan lho, girls~

foto: Twitter/@hnsadlna



2. Berperan sebagai Kapten Ri dalam drama Korea 'Crash Landing On You' membuat Hyun Bin begitu booming belakangan ini. Bagaimana tidak, Hyun Bin terlihat begitu gagah dan berkarisma dengan seragam tentaranya. Nggak heran ya, kalau pada klepek-klepek sama sosok Kapten Ri.

foto: Instagram/@itsmehyunbin



3. Film 'Confidential assignment' ini jadi bukti kalau Hyun Bin tetap memesona meskipun penampilannya berantakan dengan berbagai luka di wajahnya. Macho banget!

foto: Twitter/@hnsadlna



2 dari 2 halaman


4. Hyun Bin juga pernah berperan sebagai penipu kelas kakap di film yang bertajuk 'The Swindlers'. Siapa sih, yang nggak kesengsem melihat Hyun Bin memakai setelan jas dengan tatanan rambut sekece ini?

foto: Twitter/@hnsadlna



5. Hyun Bin berperan sebagai sosok antagonis dalam film 'The Negotiation'. Meski berperan jahat, pesona Hyun Bin begitu terpancar dengan senyum lesung pipitnya yang khas dan rambut gondrongnya yang acak-acakan.

foto: Twitter/@hnsadlna



6. Dalam drama Secret Garden, Hyun Bin dikisahkan sebagai pewaris perusahaan yang tampan. Dalam drama ini Hyun Bin begitu identik dengan tracksuit jacket bling-bling yang kerap ia pakai. Model poni rambut Hyun Bin yang kayak gini bikin doi tambah imut ya?

foto: Twitter/@heartgl0ss



7. Di drama Korea 'Hyde, Jekyll, Me' ini Hyun Bin berperan sebagai pria yang berkepribadian ganda. Hyun Bin memerankan tokoh Goo Seo-jin dan Robin yang sama gantengnya. Kalau kamu tim Goo Seo-jin atau Robin?

foto: Twitter/@yienjr