Brilio.net - Di dalam industri perfilman memang sudah biasa kita mendengar istilah stunt double atau pemeran pengganti untuk adegan-adegan berbahaya. Para aktor tersebut digantikan oleh orang-orang yang sudah berbakat di bidang stunt double. Namun ada pula aktor dan aktris yang berdedikasi dalam perannya di film atau K-Drama dan berani berakting sendiri tanpa menggunakan stunt double. Dilansir dari Koreaboo, Jumat (29/9), simak di bawah ini ada 8 pemain K-Drama yang berani mempertaruhkan nyawa mereka demi peran berbahaya.

1. Lee Jun-ki dalam film Joseon Gunman.

k-drama tanpa stuntman © 2017 brilio.net

Lee Jun-ki dikenal sebagai aktor profesional yang berani melakukan adegan berbahaya tanpa menggunakan stuntman. Salah satu peran berbahaya yang ia jalani adalah ketika bermain dalam film Joseon Gunman, ia harus rela terbawa arus sungai yang deras di mana banyak bebatuan di sekeliling sungai tersebut.

2. Gong Yoo dalam film The Suspect.

Loading...

k-drama tanpa stuntman © 2017 brilio.net

Gong Yoo memang sudah bermain di berbagai K-Drama dan film yang membuat namanya berada di puncak Hallyu Star. Meski begitu tak banyak yang tahu bahwa dalam berakting, ia memang dikenal profesional dan mau melakukan adegan tanpa adanya stuntman. Salah satunya adalah dalam film The Suspect, di mana ia harus terjun dari jembatan. Adegan tersebut ia lakukan sebanyak 12 kali take.

3. Hyun Bin dalam film Confidential Assignment.

k-drama tanpa stuntman © 2017 brilio.net

Satu kata yang bisa mewakili ketika melihat akting Hyun Bin dalam film Confidential Assignment, keren! Ia melakukan adegan berbahaya di dalam mobil yang berjalan dan tampak sudah lihai dengan adegan tersebut.

4. Lee Min-ho dalam City Hunter.

k-drama tanpa stuntman © 2017 brilio.net

Pada saat ia bermain dalam drama City Hunter, Lee Min-ho tak jarang melakukan adegan berbahaya tanpa menggunakan stuntman. Nggak heran jika ia kini juga menduduki puncak Hallyu Star ya!

5. Do Kyung-soo dalam It's Okay It's Love.

k-drama tanpa stuntman © 2017 brilio.net

Meski banyak stigma yang meragukan kemampuan akting para idol K-Pop, D.O. EXO atau Do Kyung-soo berhasil mematahkan anggapan tersebut dengan aktingnya yang sempurna dalam It's Okay It's Love. Selain itu, ia juga berani melakukan akting berbahaya di mana ia akan ditabrak oleh sebuah mobil yang melaju kencang. Kurang 1 inchi saja, ia bisa berada dalam bahaya. Jadi nggak heran kan, kalau penyanyi bersuara emas ini sekarang jadi role model bagi para idol-actor lainnya?

6. Park Shin-hye dalam K-Drama Doctors.

k-drama tanpa stuntman © 2017 brilio.net

Aktris cantik Park Shin-hye juga tak ragu untuk menunjukkan bakat aktingnya dalam film action. Salah satunya adalah dalam drama Doctors yang tayang pada 2016 lalu.

7. Jeon Ji-hyun dalam film The Thieves.

k-drama tanpa stuntman © 2017 brilio.net

Jeon Ji-hyun lagi-lagi mengukuhkan namanya di dunia akting di Korea dengan melakukan film action berjudul Blood: The Last Vampire. Tak heran karena aktris ini juga dikenal tak gentar dalam melakukan adegan berbahaya. Seperti dalam film The Thieves, ia melakukan adegan meloncati gedung antar gedung tanpa mengguanakan stunt double.

8. Ha Ji-won dalam Secret Garden.

k-drama tanpa stuntman © 2017 brilio.net

Ha Ji-won juga dikenal sebagai aktris yang melakukan adegannya sendiri tanpa harus menggunakan stunt woman. Seperti dalam adegan pedang di Secret Garden ini. Ia melakukan adegan tersebut atas kemauannya tanpa takut.