Brilio.net - Buat penggemar K-Pop, pasti udah pada tahu dengan boyband pendatang baru Wanna One. Boyband yang baru debut tahun ini tersebut memang lagi panas-panasnya dibicarakan oleh penggemar K-Pop di banyak penjuru dunia, tak terkecuali Indonesia. Boyband ini bahkan diprediksi akan mendapatkan banyak penghargaan sebagai Best Rookie Group 2017.

Nah, dari ke-11 anggota Wanna One, pasti kalian udah sering mendengar pembahasan tentang Kang Daniel, Park Ji-hoon atau Hwang Minhyun. Berkat beberapa variety show yang sudah Wanna One datangi di TV Nasional Korea, ada satu anggota yang kini makin menarik perhatian warganet, Ong Seong-woo.

Cowok kelahiran 25 Agustus 1995 ini berasal dari agensi yang melahirkan aktor terkenal yaitu Fantagio Entertainment. Sebelum bergabung dengan survival show 'Produce 101', Seong-woo pernah berpartisipasi dalam film pendek berjudul Beginning bersama trainee aktor Fantagio yang lain.

Nah tentunya ada dong alasan kenapa Seong-woo digilai oleh para fangirl. Brilio.net, Kamis (28/9) sudah merangkumnya ke dalam sembilan poin, nih. Apa saja? Yuk, simak di bawah ini!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Bakatnya dalam menyanyi dan menari.

ong seongwoo istimewa

Dengan posisi Ong di dalam grup Wanna One sebagai main dancer dan sub-vocal, tentunya kita nggak perlu lagi meragukan kemampuan dari Ong Seong-woo, ya. Kemampuannya dalam menyanyi serta menari freestyle bisa membuat fangirl meleleh.

2. Punya bakat akting hebat.

ong seongwoo istimewa

Berasal dari agensi Fantagio, yang melahirkan aktor-aktor seperti Gong Yoo dan Gong Hyo-jin (former), Seo Kang-joon, Gong Myung dan masih banyak lagi, tentunya membuat penggemar tak perlu ragu dengan kemampuan akting Ong Seong-woo.

Ini ia buktikan melalui parodi film New World dalam sebuah acara variety show Korea. Seong-woo menampilkan kemampuan aktingnya yang flawless dan bahkan mendapatkan pujian dari sutradara atas kemampuan aktingnya.

3. Humoris.

ong seongwoo istimewa

Ong Seong-woo dikenal sebagai anggota Wanna One yang paling kocak. Ia sering menghibur rekan-rekannya dengan banyak lelucon, dan bahkan mendapat pujian dari MC acara variety show seperti dalam Weekly Idol dan juga Happy Together.

4. Dia juga cocok untuk variety show.

ong seongwoo istimewa

Dengan kemampuannya yang mudah beradaptasi dengan lingkungan baru dan mampu mencairkan suasana dengan leluconnya, membuat Ong cocok untuk variety show di Korea. Yoo Jae-suk, MC ternama Korea mengatakan bahwa Ong Seong-woo akan sangat cocok untuk acara sitkom atau reality show.

5. Kharismatik saat di panggung.

ong seongwoo istimewa

Tingkah konyolnya dalam parodi atau skit di acara komedi, akan sirna setelah ia berada di atas panggung bersama dengan grupnya, Wanna One.

6. Saat masih trainee sudah bisa meningkatkan penjualan kosmetik.

ong seongwoo istimewa

Saat masih berada di Produce 101, suatu hari Ong memakai masker yang menjadi sponsor acara tersebut. Ia bernyanyi sambil mengatakan "baegopa" atau kelaparan. Seketika setelah acara tersebut, angka pembelian masker yang ia pakai meningkat hingga 300%. Masker tersebut bahkan berganti nama menjadi masker 'baegopa' berkat Seong-woo.

7. Part time king.

ong seongwoo istimewa

Sebelum menjadi idol sekarang, Ong Seong-woo mengaku bahwa dirinya dulu melakukan banyak kerja paruh waktu atau part time, seperti menjadi model salah satunya. Sehingga ia dijuluki sebagai Part Time King. Yang membuktikan bahwa ia memang pekerja keras sejak dulu.

8. Visual menarik dari kecil hingga sekarang.

ong seongwoo istimewa

Last but not least, tentunya wajah Ong Seong-woo yang mampu bikin hati wanita bergetar. Aura aktor yang ia miliki memang kuat sehingga banyak yang sudah mengira ia bakalan masuk ke dalam 11 besar saat acara Produce 101 masih berjalan.

Ong Seong-woo seakan punya paket lengkap mulai dari wajah tampan sejak kecil, humoris, dan pekerja keras. Salah seorang juri di Produce 101 mengaku ia membenci Ong Seong-woo (dengan nada bercanda) karena istrinya rupanya menyukai Ong Seong-woo dan ikut menjadi penggemarnya.

Buat kamu yang merupakan penggemar Ong Seong-woo dan Wanna One, tenang aja, mereka bakal menyapa kalian, fans Indonesia lho di bulan Januari mendatang. Jangan lupa nabun, ya!

(brl/tin)

(brl/tin)