Brilio.net - Boyband pendatang baru yang lagi digilai fans K-Pop, Wanna One asal Korea Selatan, memang sukses menarik perhatian dunia, termasuk Indonesia. Boyband yang lahir dari ajang pencarian bakat 'Produce 101 Season 2' ini memang sukses membuat penggemar klepek-klepek. Dan ada kabar gembira buat Wannable (fans Wanna One) di Indonesia bahwa Kang Daniel dan kawan-kawan akan menyapa Tanah Air pada tahun depan.

wanna one fanmeet berbagai sumber


Kabar ini disampaikan oleh promotor konser K-Pop, Mecima Pro pada Selasa (26/9), bahwa boyband yang menyanyikan lagu 'Energetic' ini akan menggelar fanmeeting di Indonesia.

Fanmeeting yang bertajuk 'Wanna Be Loved' ini bakal diadakan pada 21 Januari 2018 mendatang dan bertempat di ICE HALL 5, BSD City, Tangerang.

Belum ada informasi lanjutan dari promotor tentang harga tiket dan kapan tiket akan mulai dijual. Tampaknya fans harus bersabar menunggu informasi lebih lanjut tentang fanmeeting Wanna One seperti harga tiket hingga seatplan. Nabung dulu aja ya buat bisa ngelihat aksi 11 member Wanna One yang keren abis.