Brilio.net - Drama The World of Married kini menjadi sorotan bagi para penikmat drama Korea. Drama yang rilis pada tanggal 20 Maret kemarin tampaknya menjadi drama favorit bulan ini. Menurut laporan Nielsen Korea, rating drama ini yaitu 14.7 persen.

Dilansir dari Soompi, drama The World of Married ini juga mencetak rekor baru untuk peringkat tertinggi yang dicapai pada episode pertama dari drama di JTBC. Tak hanya itu, drama ini juga mengungguli drama hits Itaewon Class dan menduduki peringkat kedua sebagai drama yang paling banyak ditonton di Korea.

Drama The World of the Married menceritakan tentang rumah tangga pasangan suami istri yang mulai retak karena sebuah pengkhianatan. Buntut dari masalah tersebut adalah munculnya rasa benci pada orang-orang terdekat.

Pemeran utama dari drama ini dimainkan oleh aktris Kim Hee-ae (Ji Sun-woo) sebagai seorang dokter, dan menikah dengan Lee Tae-oh (Park Hae-joon) dan mereka dikaruniai anak laki-laki.

Kehidupan rumah tangga Ji Sun-woo menjadi berantakan semenjak hadirnya orang ketiga bernama Yeo Da-kyung yang diperankan oleh Han So-hee. Munculnya orang ketiga ini lantas membuat penonton geram dengan 'pelakor' tersebut. Munculnya Han So-hee sebagai pelakor membuat penonton penasaran dengan sosok perempuan muda satu ini.

Nah, daripada penasaran, berikut potret keseharian Han So-hee 'pelakor' di The World of the Married, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (16/4).


1. Pernah menjadi model video klip SHINee.

foto: YouTube/SMTOWN



Artis kelahiran 18 November 1994 ini memulai debutnya lewat video klip SHINee dengan judul lagu "Tell Me What To Do" yang dirilis pada tahun 2013 lalu.


2. Reunited Worlds drama pertama yang dimainkan Han So-hee.

Loading...

foto: Instagram/@xeesoxee



Drama Reunited Worlds yang tayang pada tahun 2017 merupakan drama pertama yang dimainkan oleh artis cantik Han So-hee. Dia beradu akting bersama Yeo Jin-goo, Lee Yeon-hee, dan Ahn Jae-hyun. Kemudian di tahun berikutnya dirinya bermain Money Flower bersama aktor kenamaan Jang Hyuk.


3. Tato Han So-hee yang viral.

foto: Koreaboo.com



Han So-hee mendapatkan banyak perhatian dari pecinta drama Korea dan masa lalunya pun tidak luput dari perhatian orang-orang. Salah satu foto yang membuat geger adalah foto dirinya yang penuh dengan tato. Foto tersebut sudah tidak ada di akun Instagram miliknya, dan kabarnya Han So-hee sudah menghapus tato di tubuhnya.


4. Sempat mendapat ejekan sekaligus support dari orang sekelilingnya.

foto: Instagram/@xeesoxee



Setelah beredar foto Han So-hee bertato, banyak warganet yang menilai negatif Han So-hee sebagai orang yang nakal. Tetapi ada juga yang membelanya.

"Sejujurnya, pikiran bahwa (wanita merokok dan bertato) tidak apa-apa bagi aktor. Tapi menjadi masalah saat seorang aktris yang melakukannya, adalah hal yang seksis dan diskriminatif," ujar salah seorang sahabat Han So-hee seperti dilansir dari Koreaboo.com.

2 dari 2 halaman


5. Satu sekolah dengan Kim Tae-hee.

foto: Allkpop.com



Seolah tidak pernah habis-habisnya diperbincangkan. Kali ini foto masa SMA Han So-hee menjadi sorotan dunia maya. Tapi kali ini warganet memberikan respons positif berupa pujian terhadap artis Han So-hee.

Foto SMA nya yang terunggah di media sosial Instagram menunjukkan bahwa Han So-hee sudah cantik sejak dulu. Belakangan diketahui ternyata Han So-hee satu sekolah dengan seleb Kim Tae-hee.


6. Menyukai hal yang berbau seni.

foto: Instagram/@xeesoxee



Bagi kamu yang sudah follow Instagram Han So-hee, pastinya kamu tahu bahwa seleb berusia 25 tahun ini kerap mengunggah foto-foto karya seni. Belum pasti apakah karya tersebut digambar sendiri oleh Han So-hee atau dia hanya sebatas menyukai saja.


7. Memiliki kucing peliharaan yang imut.

foto: Instagram/@xeesoxee



Selain menyukai seni, ternyata Han So-hee juga pecinta binatang. Buktinya dia memelihara kucing di tempat tinggalnya. Ia juga pernah memberikan makan dan minum untuk kucing liar di tempatnya.


8. Mirip dengan Ryujin ITZY.

foto: Koreaboo.com



Banyak warganet yang bilang bahwa wajah Han So-hee mirip sekali dengan Ryujin ITZY. Wah, benar nggak ya?