Brilio.net - Studio Santa Claus selaku perwakilan dari agensi Lee Da-hee menyatakan bahwa kliennya sedang mengalami cedera leher. Cedera tersebut dialami saat Lee Da-hee syuting adegan aksi untuk drama Korea terbarunya yang berjudul Island.

"Lee Da Hee mengalami cedera leher saat syuting adegan laga dalam Island. Ia langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan," ungkap Studio Santa Claus seperti yang dilansir dari Soompi, Senin (20/12).

Pihak Studio Santa Claus memastikan cedera leher yang dialami Lee Da-hee bukan cedera serius dan hanya mengharuskan Da-hee sering kontrol ke rumah sakit. Hal ini membuat Da-hee batal menghadiri konferensi pers untuk 'Single's Inferno' yang juga dilaksanakan pada 20 Desember 2021 ini. Konferensi ini merupakan konferensi pers reality show Netflix yang digelar bersama Hong Jin-kyung, Kyuhyun Super Junior, dan Hanhae.

Drama Korea Island merupakan drama yang diangkat berdasarkan webtoon dengan judul yang sama. Drama ini merupakan drama fantasi yang mengisahkan pengusiran setan di Pulau Jeju. Drama ini menggambarkan perjalan sedih dan aneh para karakternya yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan yang mencoba menghancurkan dunia.