Brilio.net - Link: Eat and Love to Kill merupakan drama misteri fantasi yang mengisahkan seorang pria yang tiba-tiba bisa merasakan emosi yang dialami perempuan. Drama ini menggambarkan bagaimana pria tersebut akan mengalami segala bentuk suka duka yang juga juga dialami perempuan tersebut.

Dilansir brilio.net dari Soompi, Senin (20/12) drama Korea misteri Link: Eat and Love to Kill akan diperankan oleh Yeo Jin-goo dan Moon Ga-young. Yeo Jin-goo akan berperan sebagai Eun Gye-hoo, seorang pria yang berprofesi sebagai koki di sebuah kota tempat saudara kembarnya hilang 20 tahun lalu. Sampai suatu ketika, ia merasakan hal aneh dengan emosinya sendiri. Ia tampak seperti orang depresi yang spontan menangis dan tertawa. Namun, ia kemudian sadar bahwa emosi tersebut adalah emosi orang lain.

Sementara itu, Moon Ga-young akan tampil berperan sebagai Noh Da-hyun, seorang perempuan yang sedang mempersiapkan diri untuk mencari pekerjaan. Walaupun sering diomeli ibunya dan sering dicemooh orang lain, ia selalu berusaha untuk tersenyum. Ia yakin bahwa dengan selalu tersenyum akan membawanya pada sebuah keberuntungan. Walaupun begitu, hidupnya selalu jauh dari keberuntungan.

Sampai suatu hari, Da-hyun dan Gye-hoo mengalami sebuah insiden yang menyebabkan mereka kemudian saling tahu dan kenal. Awalnya, insiden tersebut mereka anggap biasa-biasa saja. Namun, Gye-hoo kemudian sadar lebih dulu bahwa dirinya tak lagi baik-baik saja dan sering merasakan emosi aneh yang tak pernah dialaminya. Selidik demi selidik, keanehan emosi tersebut terjadi sejak insiden bersama Da-hyun.

Yeo Jin-goo dan Moon Ga-young kembali tampil kembali dalam proyek drama yang sama setelah satu dekade. Sebelumnya, mereka berdua pernah tampil dalam sebuah drama The Reputable Family (2010) sebagai pemain cilik.

Drama Link akan ditulis oleh Kwon Ki-young, yang sebelumnya juga menjadi penulis naskah drama Korea I Remember You atau yang dikenal dengan judul lain Hello Master (2015). Selain itu, Ki-young juga pernah menjadi penulis naskah untuk drama Korea Suspicious Partner (2017).

Selain itu, drama Link akan disutradarai oleh Hong Jong-chan yang sebelum pernah menjadi sutradara Dear My Friends (2016) dan Life (2018).

Drama Link: Eat and Love to Kill ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama 2022 mendatang melalui tvN.