Brilio.net - Lee Joon atau bernama lengkap Lee Chang-sun tampil kembali dalam drama Korea Bulgasal: Immortal Souls. Dalam drama ini, Lee Joon berperan sebagai Ok Eul-tae yang menikmati kehidupan abadinya untuk memupuk kekayaan dan kekuasaan. Sebelumnya, Lee Joon terakhir kali terlibat di drama Korea dalam My Father Is Strange pada 2017.

Lee Joon akhirnya comeback di drama Bulgasal: Immortal Souls setelah empat tahun lamanya. Dalam konferensi pers online tvN (15/12), Lee Joon mengungkapkan ketertarikannya dengan naskah drama Korea ini.

"Saya merasakan banyak kegembiraan saat membaca naskahnya. Saya pikir akan menarik untuk memerankan karakter yang belum pernah saya coba gambarkan di masa lalu. Selain itu , saya memutuskan untuk tampil dalam drama. setelah mendengar bahwa Lee Jin-wook akan muncul," ungkapnya seperti yang dilansir dari Allkpop (15/12).

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Lee Joon juga sempat menyinggung proyek drama Korea yang terakhir ia bintangi. Ia bernostalgia saat membintangi drama Korea My Father Is Strange.

"Kondisi pikiran saya persis sama. Hanya lingkungan saya yang benar-benar berubah. Syuting sepanjang malam telah menghilang. Mereka mengirim saya pulang dengan cantik dan baik." Selain itu, ia menambahkan, "tapi setelah empat tahun haitus saya, semua orang memanggil saya sunbae (kakak) di lokasi syuting. Saya tidak melakukan apa-apa, tapi saya tiba-tiba menjadi sunbae."

Bulgasal: Immortal Souls tayang secara lokal di tvN dan dengan Netflix untuk penayangan internasional pada 18 Desember 2021.

(brl/far)

(brl/far)