Brilio.net - Shin Hye-sun yang dikenal sebagai peri diksi karena penampilannya yang mampu menarik simpati, akan kembali tampil untuk peran terbarunya. Aktris yang terkenal melalui drama Korea seperti Still 17 (2018), The Hymn of Death (2018), Angel's Last Mission: Love (2019) dan Mr. Queen (2020–2021) ini dikabarkan akan tampil di drama Korea See You In My 19th Life.

See You In My 19th Life merupakan drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama. Dalam drama ini, Shin Hye-sun akan menjadi menjadi pemeran utama dan saat ini sedang dalam proses perundingan antara pihak agensi dan produksi.

Dalam drama See You In My 19th Life ini, karakter utama diceritakan bertekad untuk kembali dengan seorang pria yang dicintai pada saat umur 18 tahun. Namun, ia kemudian menyadari bahwa lawan dan saingan terberatnya adalah Yun Ju-won yang tak lain adalah dirinya sendiri di kehidupan sebelumnya.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber Senin (20/12), berikut 7 fakta drama Korea See You In My 19th Life yang dibintangi Shin Hye-sun.

1. Shin Hye-sun sedang dalam proses negosiasi.

drama Korea See You In My 19th Life Instagram

Agensi Shin Hye-sun, YNK Entertainment segera mengonfirmasi kabar bahwa Shin Hye-sun akan menjadi pemeran utama drama Korea See You In My 19th Life.

Dilansir dari Soompi (16/12), pihak agensi menjelaskan, "Shin Hye-sun telah menerima tawaran tersebut dan sedang dalam proses negosiasi".

2. Drama ini merupakan proyek yang dicari oleh Shin Hye-sun.

drama Korea See You In My 19th Life Instagram

Selain itu, dalam keterangan yang sama, drama Korea See You In My 19th Life ini merupakan proyek yang dicari oleh Shin Hye-sun.

3. Akan disutradarai oleh Lee Na-jeong.

Drama Korea See You In My 19th Life ini akan disutradarai oleh Lee Na-jeong. Sebelumnya, sutradara ini dikenal sutradara yang menggarap drama Korea Fight for My Way (2017) dan Mine (2021).

4. Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama.

Webtoon 'See You In My 19th Life' ini sendiri telah memproduksi sebanyak 61 episode dengan 1 juta pengikut.

5. Mengisahkan kehidupan seorang wanita yang punya trauma.

drama Korea See You In My 19th Life Instagram

See You In My 19th Life menceritakan tentang Jieum Bam, wanita yang dapat mengingat seluruh kenangan di masa sebelumnya hingga kejadian tragis memutus ingatannya.

6. Karakter utama punya tekad yang kuat.

Dalam kehidupan ke-19, Ban Ji-um bertekad untuk bersatu kembali dengan seorang pria saat ia berumur 18 tahun. Namun, ia kemudian menyadari bahwa saingan terberatnya adalah dirinya sendiri dari kehidupan sebelumnya.

drama Korea See You In My 19th Life Instagram

7. Diterjemahkan dalam lima bahasa.

Webtoon See You In My 19th Life ini sudah diterjemahkan secara resmi dalam lima bahasa seperti Inggris, Jepang, Indonesia, Thailand, Spanyol, dan Jerman.