Brilio.net - Catherine Wilson secara mengejutkan menggugat cerai balik sang suami, Idham Mase ke Pengadilan Agama Depok. Setelah sebelumnya Catherine digugat cerai suaminya di usia pernikahan yang baru satu tahun. Gugatan cerai diajukan Catherine usai pengajuan cerai Idham digugurkan oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Didampingi kuasa hukumnya, aktris yang mengawali karier sebagai model ini membenarkan jika ia telah mengajukan gugatan cerai balik ke Pengadilan Agama Depok. Gugatan ini ia ajukan sesuai domisili tempat tinggalnya.

alasan catherine ajukan gugat cerai ke suami © instagram

foto: Instagram/@cathrinewilson

"Untuk sekarang ini, Catherine sebagai penggugat ya, Catherine penggugat. Karena ini juga mengikuti domisili tempat tinggal Catherine, Catherine tinggalnya di daerah Pengadilan Depok," ujar Catherine dilansir brilio.net dari YouTube SCTV, Rabu (10/1).

Pemeran sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini mengungkap penyebab di balik gugatan cerai yang ia ajukan. Bukan karena Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), Catherine menyebut jika sang suami tak memberikan nafkah lahir batin sejak awal pernikahan hingga gugatan cerai ia ajukan.