Brilio.net - Artis cantik bernama Catherine Wilson memang sudah tidak asing lagi di telinga. Kiprahnya di dunia hiburan tanah air pun tidak diragukan lagi. Anak kedua dari pasangan Peter Wilson dan Rosita tersebut lahir di Jakarta pada 25 Februari 1981. Catherine Wilson merupakan artis blasteran Inggris dari sang ayah dan Arab dari sang ibu.

Wanita yang akrab dipanggil Keket ini sudah membintangi berbagai judul film. Tak puas jika hanya terjun ke dunia film, ia juga sempat menjadi model, bisnis, dan menjajal di dunia tarik suara.

Pada 2012 ia sempat menikah dengan seorang pria bernama Achmad Muchlas. Namun setahun setelahnya, hubungan pernikahan mereka harus kandas dan akhirnya bercerai.

Baru-baru ini Catherine kembali menjadi sorotan publik karena mengunggah sebuah foto saat dirinya mengenakan kebaya. Dalam unggahan itu ia juga memberi keterangan yang semakin membuat publik penasaran. Dikabarkan jika ia akan segera menikah dengan salah satu anggota DPRD Kabupaten Sidrap yang bernama Idham Mase.

Sebelum ia sampai di tahap sekarang ini, begini potret Catherine Wilson dari awal karier hingga kini yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (29/9).