Brilio.net - Kamu pasti sepakat kalau jodoh nggak bisa ditebak. Kita nggak akan pernah tau kapan dan dengan siapa akan berjodoh.

Lika-liku hubungan asamara untuk menemukan jodoh pun bukan hal yang mudah. Hal ini pula yang juga dirasakan oleh sederet selebriti Tanah Air. Bahkan, beberapa selebriti Tanah Air ini justru menemukan jodoh dengan seorang pria yang berstatus duda.

Tak sampai disitu saja, menikah dengan seorang pria berstatus duda dengan anak tentu saja juga bukan keputusan yang bisa diambil dengan mudah. Pasalnya, para selebriti wanita ini juga harus menjalin kedekatan dan keakraban dengan anak sambung mereka.

Meski begitu, mereka tetap menyayangi anak sambung mereka seperti anak kandung sendiri. Kekompakan dan keharmonisan antara seleb cantik dengan putri sambungnya ini juga tak dibuat-buat. Bahkan, mereka kerap berjalan-jalan bak ABG yang sedang hang out.

Kebersamaan mereka yang sangat kompak berhasil membuat siapa saja yang melihatnya kagum. Biar nggak penasaran, berikut potret kekompakan seleb dengan putri sambungnya, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (28/9).

1. Menikah dengan teman masa kecilnya sendiri, Terry juga menjadi ibu sambung untuk kedua anak Derly yang bernama Deluna dan Darrell. Bahkan, si sulung Deluna menyebut Terry sebagai malaikat dalam keluarga baru mereka.

seleb cantik dengan putri sambung © Instagram

foto: Instagram/@terryputri