Brilio.net - Lama tak terdengar kabarnya, pernikahan Catherine Wilson dan politisi Sulawesi Selatan, Idham Mase, yang baru setahun berjalan itu mendadak diterpa keretakan. Idham dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai kepada Catherine ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (9/10). Berkas permohonan cerai talak itu tercatat dengan nomor 3455/Pdt.G/2023/PAJS.

"Ya benar, jadi ada berkas masuk berisi Catherine binti Pieter Wilson, telah digugat cerai suaminya," ungkap Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan dikutip brilio.net dari Liputan6.com.

Sidang cerai perdana pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2022 itu akan digelar pada 23 Oktober 2023 mendatang. Namun, untuk masalah tentunya itu menjadi rahasia yang tidak bisa dipublikasikan.

Sebelum adanya kabar perceraian tersebut, keluarga Catherine dan Idham terlihat sangat bahagia dan harmonis. Bahkan mereka pun kerap pergi liburan. Berikut potret kenangan Catherine Wilson dan Idham Mase seperti dilansir brilio.net dari Instagram @cathrinewilson, Jumat (13/10).