Brilio.net - Hari ulang tahun memang selalu spesial bagi siapapun. Berbagai kejutan perayaan dipersiapkan untuk membahagiakan dia yang bertambah umur. Mulai dari ucapan biasa, memberikan kado, memberikan buket bunga, mempersiapkan makan malam bersama, sampai mengajak jalan-jalan.

Momen kebahagiaan ini selalu menjadikan siapapun yang ulang tahun merasa istimewa. Apalagi kalau sampai diberi kejutan seperti zaman masih pacaran dulu. Seperti yang dilakukan oleh beberapa seleb tanah air ini. Cara mereka mengucapkan selamat ulang tahun kepada pasangannya seperti jaman masih muda dulu.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh aktor Ferry Salim. Saat ulang tahun istrinya, ferry mengunggah foto cantik istrinya di akun Instagram. Caption yang ditujukan pun sangat manis dan bikin mereka terlihat romantis.

Nggak cuma Ferry yang mengucapkan selamat ulang tahun dengan romantis, lho. Beberapa seleb ini juga pernah mengucapkan selamat ulang tahun dengan cara yang anak muda abis. Berikut brilio.net rangkum untuk kamu dari berbagai sumber, Selasa (18/3).

1. Anjasmara dan Dian Nitami berpose dengan kue ulang tahun suaminya. Bak sepasang kekasih yang tak termakan usia. Keduanya tampak lengket satu sama lain seperti anak muda yang baru saja pacaran.

Seleb ucapkan ulang tahun bak abg Instagram

foto: Instagram/@anjasmara

2. Istri tercinta baru saja berulang tahun, Ferry Salim mengunggah potret cantik istrinya. Dia juga tidak lupa memberikan caption yang berisi ucapan selamat ulang tahun dan ucapan terima kasih yang bikin hati adem.

Seleb ucapkan ulang tahun bak abg Instagram

foto: Instagram/@ferrysal1m

3. Beradu akting dalam satu judul sinetron, Teuku Firmansyah memberikan buket mawar untuk Cindy Fatika Sari istri tercintanya.

Seleb ucapkan ulang tahun bak abg Instagram

foto: Instagram/@tengku_firmansyah

4. Setali tiga uang dengan Cindy Fatika Sari, Maudy Koesnaedi juga dapet ucapan selamat ulang tahun berupa buket bunga dari suaminya, lho. Bahkan ada surat cinta juga untuk Maudy.

Seleb ucapkan ulang tahun bak abg Instagram

foto: Instagram/@maudykoesnaedi

5. Penyanyi bersuara bass Bebi Romeo mendapat ucapan dan kejutan dari sang istri Meisya Siregar. Dia juga menerima kue yang dihiasi oleh foto-foto band legendaris The Beatles.

Seleb ucapkan ulang tahun bak abg Instagram

foto: Instagram/@bebi_romeo

6. Baru saja melangsungkan baby shower, Mona Ratuliu juga pernah mendapat kejutan ulang tahun dari suami nih. Karena senang mendapat bunga dari suami, dia nggak lupa untuk mempostingnya di Instagram.

Seleb ucapkan ulang tahun bak abg Instagram

foto: Instagram/@monaratuliu

7. Keharmonisan keluarga Fathir Muchtar dan Fera Feriska tidak usah diragukan lagi. Saking sayangnya, saat Fera berulang tahun Fathir memberikan kejutan dan kue-kue kepada istrinya. Istrinya sampai nangis terharu.

Seleb ucapkan ulang tahun bak abg Instagram

foto: Instagram/@f.muchtar360

8. Tidak mau kalah, Adjie juga pernah memberikan kejutan dan ucapan ulang tahun yang manis kepada sang istri. Dia juga tidak lupa membawa kue untuk istrinya.

Seleb ucapkan ulang tahun bak abg Instagram

foto: Instagram/@adjiepangestu