Brilio.net - Kehidupan pribadi selebriti jadi salah satu hal menarik yang selalu bikin penasaran publik. Selain kisah percintaannya, hubungan para seleb dengan orangtuanya tak kalah menyita perhatian.

Bukan tanpa alasan, beberapa seleb memang jarang menunjukkan kebersamaan dengan orangtuanya di hadapan publik atau media sosial. Tak heran jika akhirnya banyak yang penasaran dengan sosok orangtua para seleb, terutama seleb-seleb ganteng blasteran yang memiliki ayah bule.

Paras tampan yang dimiliki para seleb ini ternyata diwariskan dari ayahnya yang tak kalah ganteng. Penasaran seperti apa momen kebersamaan seleb ganteng bareng papa bulenya?

Nah, dilansir dari berbagai sumber, Senin (16/3), berikut brilio.net himpun potret tujuh seleb ganteng bareng papa bulenya yang jarang tersorot.

1. Kompak mengenakan suit warna biru, Richard Kyle dan sang ayah, Martin Kyle yang berasal dari Inggris sama-sama terlihat gagah.

foto: Instagram/@richo_kyle

2. Sama seperti Fachri Albar, pada zaman keemasannya, Ahmad Albar yang memiliki darah Arab juga jadi idaman banyak wanita.

foto: Instagram/@victoria_makeupatelier

3. Ayah pesinetron Dylan Carr, Terrence Carr yang berasal dari Italia ternyata kerap menemani sang anak saat syuting, lho.

foto: Instagram/@dylancarr8

2 dari 2 halaman


4. Senyuman Mike Lewis dan sang ayah yang berdarah Kanada terlihat sangat mirip.

foto: Instagram/@mike_lewis

5. Kegantengan anak Sarah Azhari, Albany Ray ternyata diwarisi dari sang ayah Pedro Carrascalao yang berasal dari Timor Timur dan berdarah Portugal. 

foto: Facebook/pedro.carrascalao

6. Keenan Pearce mewarisi ketampanan sang ayah yang berasal dari Wales, Inggris. Sekilas, keduanya memiliki wajah yang mirip.

foto: Instagram/@pevpearce

7. Seleb yang kerap dijuluki hot daddy ini memiliki seorang ayah asal Australia dan ibu dari Indonesia. Andrew White dan orangtuanya tampak sangat kompak.

foto: Instagram/@andrew.white._