Brilio.net - Saat ini media sosial seolah memang tak bisa lagi dipisahkan dalam kehidupan seseorang, tak terkecuali bagi seorang selebriti. Di media sosial, khususnya Instagram mereka dengan bebas dapat mengekspresikan diri.

Bukan hanya itu, Instagram pun juga jadi wadah bagi penggemar untuk selalu mengetahui kabar dan kesibukan idolanya saat ini. Tak bisa dimungkiri sih, seorang selebriti pasti senang jika unggahannya mendapat like serta komen yang banyak dari penggemar.

Kendati demikian, di antara banyaknya komentar ada pula yang membuat para artis kadangkala kesal menggunakan Instagram. Apalagi kalau bukan komentar iklan yang dianggap terlalu berlebihan.

Tak ingin ambil pusing, sejumlah seleb ini justru memilih memberikan tanggapan pada iklan-iklan tersebut. Siapa sajakah mereka? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (1/11).

1. Chef Juna.

jawaban iklan ig © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@junarorimpandeyofficial

Lewat Instagramnya, Chef Juna mengunggah foto dirinya sedang bermain bungee jumping di Macau. Kemudian salah satu online shop memberi komentar promosi produk peninggi badan.

Chef Juna justru menyarankan untuk orang yang mau cepat tinggi, mendingan melakukan bungee jumping saja karena membuat kaki ketarik dan mampu membantu membuat tinggi.

"Sering2 bungee jump kan kakinya ketarik, jadi bisa lebih tinggi," jawab Juna.

2. Gibran.

jawaban iklan ig © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kaesangp

Kaesang Pangarep pernah mempromosikan aplikasi game miliknya di akun Instagram pribadinya. Di antara banyak komentar, ada satu online shop yang menjual produk putih. Rupanya sang kakak, Gibran yang membalas komentar si online shop. Ia juga menuliskan balasan kocak.

"Mau putih dalam 2-3 hari? check ig kita kak," tulis online shop.

"wow kakak wo, aku jg ingin putih kakak," komen Gibran.

3. Ivan Gunawan.

jawaban iklan ig © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@ivan_gunawan

Perasaan kesal juga dirasakan oleh Ivan Gunawan. Ia merasa diresahkan dengan banyaknya iklan pembesar payudara di kolom Instagramnya. Ia kemudian menuliskan kalimat menohok.

4. Imam Darto.

jawaban iklan ig © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@imamdarto

Meski sebenarnya iklan di Instagram adalah hal yang biasa, namun ada pula sebenarnya yang menganggap ini sangat mengganggu. Imam Darto contohnya, ketika seorang online shop munuliskan komentar tentang iklan, ia menjawab dengan balasan tak terduga.

"Makasih banget ya kak sudah ngenalin aku sama @sabaherbal sekarang aku jadi pede dengan wajah dan tubuhku yang lebih putih serta bebas dari jerawat :) AKU MAKIN IDOLA SAMA KAKAK," tulis akun itu. 

"Heeey @nurie7067 darimana gue bisa ngenalin elu sama @sabaherbal orang muka gue aja masih beginiiiii.. Ngarang aja nih kwaci kering," jawab Darto.