Tak hanya seperti sebatas menantu saja, namun banyak yang berpendapat jika Rizky Billar dan Endang Mulyana bak ayah dan anak kandung karena wajahnya yang mirip.

Ayah Lesty pijat pundak Billar Instagram

foto: Instagram/@ayah_kejora

Momen kedekatan itu pun dapat dilihat dari postingan Endang Mulyana. "Lelah kita pijit dulu ya bos qu ," tulis keterangan dalam unggahan foto, dilansir brilio.net dari akun Instagram @ayah_kejora, pada Selasa (9/11).

Unggahan tersebut merupakan foto lama yang ada di akun Instagram milik ayah Lesty Kejora. Dari gambar tersebut saja sudah dapat dilihat adanya kedekatan antara ayah dan menantu ini.

Saking sayangnya Endang Mulyana terhadap Rizky Billar, ia rela memijat pundak Rizky Billar yang saat itu sedang kelelahan. Hal itu menjadi sebuah bentuk kasih sayang dari Endang Mulyana bahwa ia sayang mantu.

Momen saat Rizky Billar dipijat Endang Mulyana tersebut sedang berlibur bersama Lesty dan keluarga. Sumba menjadi destinasi wisata yang dipilih oleh mereka untuk menikmati liburan kala itu.

Ayah Lesty pijat pundak Billar Instagram

foto: Instagram/@ayah_kejora

Ayah Lesty Kejora pun tak canggung untuk memberikan foto dirinya berdua saja dengan Rizky Billar tanpa Lesty. Bahkan, tak jarang memberikan emoji berbentuk love yang menunjukkan kedekatan mereka.

Jadi menantu kesayangan, Rizky Billar juga sempat menemani ayah Lesty Kejora yang jatuh sakit, ia tampak setia menemani dan mendampingi mertuanya.

Kini, hubungan Lesty Kejora dan Rizky Billar sudah kembali membaik. Walaupun Endang Mulyana sempat kecewa dengan tindakan Rizky Billar, namun karena kasih sayangnya yang tulus sehingga Endang Mulyana masih menyimpan momen kebersamaannya dengan Rizky Billar di akun Instagram pribadinya.