Brilio.net - Bekerja di dunia entertainment dituntut berpenampilan menarik, cantik, tampan, tanpa celah sedikitpun. Untuk itulah para seleb nggak tanggung-tanggung dalam melakukan perawatan head to toe. Entah sudah berapa rupiah yang dikeluarkan untuk menjaga penampilan tetap oke, terutama wajah.

Kendati demikian, bukan berarti para seleb nggak pernah jerawatan. Memiliki wajah berjerawat merupakan hal lumrah dialami banyak orang. Begitu pula dengan selebriti yang sudah menjalani perawatan wajah. Meski sudah menghabiskan uang untuk menjaga kulit wajah aman, namun hal ini tak selamanya berhasil.

Biar begitu, beberapa seleb ini tak malu memamerkan wajah penuh jerawat di media sosial, lho. Wajah polos tanpa makeup yang ditunjukkan deretan seleb ini menunjukkan, bahwa bukti cantik tak harus mulus. Sebab penampilan mereka yang berjerawat saja masih terlihat manis dan cantik.

Siapa sajakah deretan seleb tersebut? Berikut ini brilio.net telah himpun potretnya dari berbagai sumber. Ini dia 11 seleb tunjukkan foto selfie wajah penuh jerawat, Senin (12/12).