Brilio.net - Perempuan biasanya akan merasa kurang percaya diri ketika wajahnya sedang berjerawat. Masalah seperti ini dianggap mengganggu penampilan, terlebih sekarang ini masyarakat "create" stigma yang mana wajah harus sempurna di media sosial.

Keluh seperti ini pun ternyata dirasakan aktris cantik Tatjana Saphira. Melalui Instagram story, Tatjana membagikan kondisi wajahnya yang penuh dengan luka bekas jerawat. Tak hanya satu atau dua titik, bekas jerawat itu terlihat di area pipi dan dahi.

Dalam unggahan tersebut, wanita 25 tahun itu mengatakan bahwa wajahnya tidak sempurna. Ia pun mengakui bahwa tidak mudah untuk menunjukkan wajah aslinya ke publik.

Tatjana Saphira luka jerawat © Instagram

foto: Instagram/@tatjanasaphira

Namun, bintang film LARA ATI ini memilih untuk menerima kondisinya seraya berjuang untuk menyembuhkan kondisi kulitnya. Ia mencoba untuk mengobati jerawat tidak hanya pada bagian luar saja, tapi juga dari dalam.

"Mempersembahkan kepada kalian wajah tanpa riasan ku dengan semua noda dan ketidaksempurnaan," tulis Tatjana di Instagram story seperti dikutip brilio.net pada Selasa (6/12).