Brilio.net - Seorang figure public tentunya harus memiliki penampilan menarik setiap kali muncul di depan publik. Entah itu saat manggung ataupun menghadiri acara di TV. Segala pernak-pernik dari ujung rambut hingga ujung kaki bagi seorang artis pastinya sangatlah perlu diperhatikan, terutama pada bagian wajah. Banyak artis mempunyai tim makeup yang dinilai mahal dan profesional sehingga membuat penampilan mereka memukau.

Tak disangka, ternyata ada beberapa artis yang berani menunjukkan wajahnya tanpa balutan makeup sama sekali tetapi tetap menawan. Sangat jarang artis pede memperlihatkan paras tanpa makeup saat tampil di publik.

Oleh karena itu, tampilan mereka tanpa makeup selalu mengundang penasaran para fans. Beberapa penyanyi wanita Tanah Air khususnya memperlihatkan penampilannya tanpa makeup. Kemudian mereka unggah ke akun media sosial pribadi.

Berikut brilio.net merangkum potret 11 penyanyi wanita Indonesia tanpa menggunakan makeup, yang dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (26/10).

 


Magang: Annisa Dhea