Brilio.net - Perhelatan Grammy Awards digelar hari ini dan banyak menyita perhatian para pecinta K-Pop, terutama penggemar boyband BTS. Tak heran karena memang BTS menjadi salah satu boyband yang dinominasikan dalam perhelatan Grammy tahun ini. Para personel BTS tampil mengenakan jas berwarna hitam dipadukan dengan kemeja putih dan celana warna hitam. Penampilan mereka pun sukses membuat Army, nama penggemar BTS, makin jatuh cinta.

Meski penampilan para personel BTS sudah memenangkan hati Army, namun boyband BTS harus gagal membawa pulang piala Grammy 2019 untuk kategori Best Recording Package melalui album "Love Yourself: Tear".

Dilansir brilio.net dari E!, Senin (11/2), St. Vincent melalui album "Masseduction" yang berhasil memenangkan kategori itu. Musisi asal Amerika Serikat itu sebelumnya juga harus bersaing dengan The Chairman (The Offering), Foxhole dan Mistki (Be the Cowboy) untuk kategori yang sama.

"Kami sudah berkeliling dunia. Kami baru saja mengerjakan album berikutnya. Ini mimpi yang menjadi kenyataan," kata BTS kepada presenter Ryan Seacrest, di atas karpet merah Grammy.

BTS Grammy © 2019  Twitter.com/Recording Academy / GRAMMYs

Loading...

Meski tak berhasil membawa pulang piala Grammy 2019, para pelantun "Fake Love" itu menyebut nama pengemar mereka, Army dan berterima kasih.

"Ini adalah berkah, kami mendapatkan banyak cinta untuk melakukan apa yang kami sukai. Kami sangat berterima kasih," ungkap BTS.