×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
6 Fakta menarik TXT Big Hit, boyband baru 'adik' BTS

View Image

0

BRILIO » Selebritis

6 Fakta menarik TXT Big Hit, boyband baru 'adik' BTS

Sebagai boyband pendatang baru, TXT cukup diperhitungkan.

15 / 01 / 2019 15:50

Brilio.net - Pada 11 Januari Big Hit Entertaiment mengumumkan akan membuat boyband terbaru mereka yang diberi nama TXT. TXT merupakan boyband kedua setelah BTS yang bernaung di Big Hit Entertaiment. TXT singkatan dari Tomorrow X Together. Menurut versi Korea, pelafalan namanya menjadi Tomorrow by Together.

Nama Tomorrow X Together memiliki makna yang berarti kamu dan aku berbeda tapi sama. Kita sama-sama mengeksplor sebuah mimpi. Sebagai boyband kedua dari Big Hit Entertaiment, TXT juga sering disebut sebagai adik dari BTS.

Dilansir brilio.net dari soompi, berbagai sumber industri mengatakan bahwa boyband baru ini akan memiliki lima anggota dengan usia rata-rata 17 tahun. Banyak perhatian berpusat pada boyband TXT ini, setelah hits dan sensasinya boyband BTS. Dilaporkan juga bahwa TXT akan memiliki konsep yang berbeda dari BTS.

Hingga saat ini, Selasa (15/1) sudah tehitung ada dua member baru yang sudah diperkenalkan oleh Big Hit. Yaitu Yeonjun dan Soobin. Sebagai boyband rookie atau pendatang baru, TXT cukup diperhitungkan. Nah, berikut hal menarik mengenai TXT yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (15/1).

1. Perkenalan anggota pertama menjadi trending di Twitter.

Loading...

TXT boyband instagram -foto: soompi

Meskipun belum lengkap semua personelnya, boyband rookie TXT sudah mampu menarik perhatian dunia, khususnya pecinta K-Pop. Setelah Big Hit mengumumkan member pertama yang akan bergabung di TXT yaitu Yeonjun pada 10 Januari lalu, berbagai hastag #TOMORROW_X_TOGETHER,#Yeojun, #BigHit langsung menjadi trending di dunia Twitter, menempati posisi tiga teratas.

2. Logo boyband digambarkan dengan sandi morse.

TXT boyband instagram -foto: soompi

BigHit telah mengumumkan dua member yang akan tergabung di boyband barunya ini. Setiap Big Hit mengumumkan dua membernya disertai dengan foto dan sebuah video klip pengantar yang diakhiri dengan sandi morse. Sandi morse tersebut memiliki arti kata 'bermimpi'.

3. Yeonjun jadi anggota tertua dari boyband TXT.

TXT boyband instagram -foto: Intagram/@txt_bighitofficialy

Anggota pertama diperkenalkan bernama Yeonjun. Yeonjun adalah pemuda yang masih berusia 19 tahun. Dia akan menjadi anggota tertua dari boyband TXT. Yeonjun juga dikenal sebagai penari handal. Sebelumnya Yeonjun dikabarkan pernah mengikuti audisi di Cube Entertaiment, sebelum dirinya menjadi trainee di Big Hit Entertaiment.

4. Leader masih berusia 18 tahun.

TXT boyband instagram -foto: Intagram/@txt_bighitofficialy

Pada Senin (14/1) lalu Big Hit sudah melakukan siaran pers, agensi tersebut mengenalkan anggota kedua dari TXT yang bernama Soobin. Soobin akan menjadi leader atau ketua boyband TXT. Soobin masih berusia 18 tahun.

5. Paras dua member yang tampan sejak kecil.

TXT boyband instagram -foto: Twitter/@alwaysurside ; Twitter/@_yeonjun_pics

Banyak penggemar kemudian mulai tertarik dan mulai mencari tahu informasi-informasi mengenai kedua member yang telah bergabung. Penggemar mulai menerka berapa tinggi badan kedua member, wajah mereka gabungan dari beberapa idol lainnya, hingga mencari tahu foto masa kecil keduanya. Yeonjun dan Soobin sudah memiliki wajah tampan sejak kecil.

6. Channel YouTube sudah tembus ratusan ribu subscribers.

TXT boyband instagram -foto: YouTube/@TOMORROW X TOGETHER OFFICIAL

Meskipun Big Hit mengumumkan boyband baru pada 11 Januari lalu, namun channel YouTube resmi boyband TXT sudah dibuat sejak 20 Desember 2018 lalu. Belum terdapat video satupun di akun official TOMORROW X TOGETHER tersebut. Namun hingga saat ini Selasa (15/1) sudah lebih dari 300 ribu subscribers yang mengikuti channel TXT tersebut.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    14%

  • Ngakak!

    4%

  • Wow!

    11%

  • Sedih

    4%

  • Marah

    0%

  • Love

    68%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more