Duo Ratu meraih kesuksesan besar pada 2005 dengan menelurkan lagu berjudul Teman Tapi Mesra. Kesuksesan tersebut yang membawa berkah bagi Maia untuk menjajal ke dunia iklan, seni peran, dan beberapa variety show.

bocah rambut kepang cicit hos cokroaminoto © berbagai sumber

foto: Instagram/@tommy_halyumi

Namun sayang, kesuksesannya di dunia hiburan berbanding terbalik dengan kisah asmaranya. Rumah tangga yang dibangun bersama Ahmad Dhani harus kandas pada 2008 lalu. Ia bahkan sempat diusir keluar rumah Ahmad Dhani dan meninggalkan tiga buah hatinya, A, El dan Dul yang saat itu masih sangat kecil.

Momen Maia berpisah dengan Ahmad Dhani pun sempat menjadi pemberitaan hangat kala itu. Pasalnya, pasangan yang memadu kasih sejak SMA ini dikenal harmonis dan jauh dari gosip miring. Rupanya, sejak tak lagi bersama Maia, musisi pentolan grup band Dewa 19 ini menikah dengan Mulan Jameela, yang tak lain rekan duet Maia di grup vokal Duo Ratu.

bocah rambut kepang cicit hos cokroaminoto © berbagai sumber

foto: Instagram/@elelrumi

Tak ayal, Mulan dinilai sebagai duri dalam rumah tangga Dhani dan Maia. Kendati harus mengakhiri pernikahannya yang 18 tahun terjalin dengan Dhani, luka hati Maia kini telah sembuh. Penyembuh luka hati Maia akibat perceraian karena hadirnya cinta dari pengusaha tajir, Irwan Mussry.

bocah rambut kepang cicit hos cokroaminoto © berbagai sumber

foto: Instagram/@maiaestiantyreal

Pernikahan Maia dan Irwan digelar tertutup di Masjid Camii Tokyo, pada 29 Oktober 2018 lalu. Kisah cinta pasangan ini bak sebuah dongeng. Sebab, keduanya berasal dari kota yang sama, yaitu Surabaya dan dipertemukan sejak sama-sama menempuh pendidikan di Sekolah Menengah Pertama.

Ternyata keduanya sudah saling mengenal sejak lama, namun belum terlalu dekat. Kini, bahtera rumah tangga yang sudah berjalan selama lima tahun ini berjalan harmonis. Pasangan yang kini hidup bahagia ini pun tak sungkan unggah momen kemesraan berdua dengan disertai caption romantis.